Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Walikota Pagar Alam Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Walikota Pagar Alam Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni melantik dan mengambil sumpah/janji 7 Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama serta 81 Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas, di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, bertempat di Aula SD Negeri 74 Kota Pagar Alam, Jum’at (04/02/2022).

Walikota melalui arahannya mengatakan pelantikan ini merupakan suatu hal yang biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), guna memenuhi kebutuhan organisasi untuk memperlancar tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga  PTBA Bangun 23 Sumur Bor dan 25 Unit Bedah Rumah

“Disamping kebutuhan organisasi, pelantikan ini juga merupakan pengisian jabatan lowong hasil seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (Eselon II) dan uji kesesuaian yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu melalui tahapan dan mekanisme yang cukup panjang,” kata Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang telah dilantik dan mendapatkan jabatan baru. Walikota berharap pejabat yang baru saja dilantik, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan mencermati setiap perubahan dan tuntutan jaman, menjaga integritas dan loyalitas berdasarkan keahlian dan keterampilan yang dimiliki.

Baca Juga  MUI Resmi Terbitkan Fatwa Halal Mixue

Pelantikan ini juga turut dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala BKPSDM, Seluruh kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Idul Adha, Pemerintah Desa Kota Raya Lembak Salurkan BLT-DD Tahap II kepada 20 KPM

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Menjelang perayaan Idul Adha 1445 Hijriah Pemerintah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO