Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / Wabup Monitoring Pelaksanaan Vaksin di Kecamatan Pagar Gunung

Wabup Monitoring Pelaksanaan Vaksin di Kecamatan Pagar Gunung

Author : Ganda Coy

PAGAR GUNUNG, LhL – Pemerintah Daerah Lahat kembali meninjau lokasi Vaksinasi di Desa-desa dalam Kecamatan, dimana kegiatan Vaksin ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan masyarakat, tujuannya untuk mencegah masyarakat dari wabah COVID-19.

Seperti hari ini Sabtu (25/12/2021) Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM, didampingi Wakapolres Lahat Kompol Peby Pebriyana S. I. K, Kepala BPBD, Kesbangpol, Kepala Dinas PU, Camat Pagar Gunung, Kapolsek Pulau Pinang, dan rombongan lainnya, monitoring kegiatan Vaksin di Kecamatan Pagar Gunung.

Adapun lokasi Vaksin di tinjau di Kecamatan Pagar Gunung, diantaranya Desa Padang dan Desa Tanjung Agung. Tiba dilokasi Wakil Bupati dan rombongan disambut hangat oleh Kepala Desa.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, tidak lupa dirinya menyapa warga terlebih dahulu, dimana warga tersebut terlihat senang dengan kedatangan Wakil Bupati dan rombongannya.

“Assalamu’alaikum pak buk, selamat pagi, dan apa kabarnya. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Jangan takut untuk di Vaksin, vaksin ini tidak ada yang membahayakan kesehatan masyarakat, malah hal ini bisa mencegah masyarakat supaya tidak terkena oleh wabah COVID-19. Tolong beri tau dan ajak keluarga kita yang belum di Vaksin, beri tau mereka Pak Bupati dan Pak Wabup serta pejabat pejabat lainnya di Kabupaten Lahat ini sudah semua di Vaksin, jadi jangan diragukan dan jangan takut ada apa apa “, ujarnya sembari menyapa waga.

Baca Juga   Diduga Curi Besi Rel KA, M dan S Diringkus Polisi

Nahudin Kepala Desa Padang, membenarkan adanya kegiatan vaksinasi di Desanya, dibantu oleh Tim dari kesehatan dan jajaran anggota Koramil Terkul serta jajaran anggota Polsek Pulau Pinang.

” Alhamdulillah, hari ini masyarakat masih menuruti aturan dari Pemerintah Daerah, dimana masyarakat saat ini sudah mau di Vaksin. Dan juga bagi yang di Vaksin diberikan sembako berupa beras dan telur dari Pemerintah untuk dibawah kerumah masing-masing. Terimakasih kepada bapak Wakil Bupati Lahat dan rombongannya dimana telah peduli dan melihat secara langsung masyarakat yang sedang di Vaksin “, cetusnya.

Baca Juga   Bersama Forkompimda Bupati Lahat Hadiri, Upacara Penutupan Dikmata TNI AD Gelombang II Tahun 2020

Sementara Marles Yuniardi Camat Pagar Gunung, sebagai Camat ia selalu mengingatkan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, bagi yang belum di Vaksin agar segera di Vaksin, karena vaksin ini memang sangatlah penting sekali bagi masyarakat.

“Saya selalu menghimbau kepada masyarakat, mari kita tingkatkan kesadaran kita untuk mengikuti anjuran dari Pemerintah, karena Vaksin ini bukan hanya dilibatkan kemasyarakat saja, namun para pejabat di pemerintahan Kabupaten Lahat juga ikut untuk di Vaksin, sebagai contoh kepada masyarakat bahwa Vaksin ini memang benar benar bermanfaat untuk kesehatan masyarakat supaya terhindar dari COVID-19. Dan hari ini ada dua desa yang telah melaksanakan Vaksin Desa Padang dan Desa Tanjung Agung, semoga dengan Vaksin hari ini bisa menjadi sudut pandang oleh masyarakat lainnya supaya ikut juga untuk di Vaksin “, Ungkapnya.

Dilanjutkan dengan pemberian kartu Vaksin dan Sembako secara simbolis oleh Wakil Bupati Lahat, Wakapolres, Camat Pagar Gunung, Dandramil, dan Kapolsek.

Editor : Ron

Check Also

Forkopimcam Mulak Ulu Saksikan Musdesus Penetapan Penerima BLT-DD Desa Karang Lebak

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan telah diaturnya penerima BLT-DD tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!