Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pagar Alam Raih Dua Penghargaan Diajang Anugerah Pesona Desa Wisata Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021

Pagar Alam Raih Dua Penghargaan Diajang Anugerah Pesona Desa Wisata Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Kota Pagar Alam meraih dua penghargaan dalam ajang Anugerah Pesona Desa Wisata Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021. Dua penghargaan tersebut adalah wisata Gunung Dempo sebagai juara pertama kategori daya tarik wisata terbaik, serta juara kedua kategori homestay.

Dikatakan Kepala Bidang Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Pagar Alam, Ajas, dengan penghargaan ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata Kota Pagar Alam sebagai salah satu destinasi wisata.

Baca Juga  SEKDA PAGARALAM : 4 PNS TERSANGKA KORUPSI BAS DIBERHENTIKAN SEMANTARA

“Ini tidak lepas dari support banyak pihak, terutama pemerintah yang selalu berupaya memajukan sektor pariwisata Pagar Alam,” ungkapnya, Sabtu (25/12/2021).

Begitu juga halnya, pelaku wisata lain yakni homestay, yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pengunjung sehingga dalam ajang ini juga diganjar penghargaan.

“Kita semua berharap, dengan penghargaan ini Kota Pagar Alam akan menjadi salah satu tujuan wisata terbaik di Sumsel,” harapnya.

Baca Juga  Miris, Saat Banyuasin Diterpa Hutang, Anggota DPRD Banyuasin Bimtek ke Luar Kota

Editor : Ron

Check Also

Ketua PWI Sumsel bersama Danrem 044/Gapo Bahas Sinergitas

Author : Release PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Brigjen M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO