Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / Rapat Koordinasi dan Evaluasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Di SMP Negeri 3 Batu Pance Berlangsung Lancar

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Di SMP Negeri 3 Batu Pance Berlangsung Lancar

Author : Tim

EMPAT LAWANG, LhL – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) telah melaksanakan rapat evaluasi penggunaan Dana Alokasi khusus (DAK) tahun 2021 diruangan Sekolah Menengah Pertama (SMP) N 3 Desa Batu Pance Kecamatan tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Jumat (24-Desember-2021).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rita Purwaningsih MM dalam kata sambutannya menyampaikan , semoga setelah selesai melaksanakan rapat kordinasi dan evaluasi ini seluruh sekolah dapat menyelesaikan prngerjaan Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan baik sesuai dengan yang diinginkan.

“Saya berharap rapat evaluasi tahap ke 3 Bidang SMP tahun 2021, seluruh pengerjaan (DAK) dapat terlaksana dengan baik dan telah dikerjakan sesuai dengan RAB yang telah ditetapkan di inovasi bursa Pemerintah pusat,”harapnya.

Lanjutnya pelaksana Dana Alokasi Khusus (DAK) ini memeng telah di ambil Alih oleh pihak ke 3 jadi saya sangat mengharapkan pelaksanaan pengerjaan benar benar telah dikerjakan dengan baik dan dapat di pertanggung jawabkan oleh pihak ke 3 yang mengerjakan .

Baca Juga   MASYARAKAT TANJUNG MAKMUR BERHARAP HUT RI TAHUN DEPAN BISA LEBIH MERIAH

“Jika Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021 ini telah dikerjakan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan, insya allah Tahun 2022 akan lebih banyak lagi paket (DAK) masuk ke Empat Lawang,” tuturnya.

Sementara itu Darwin perwakilan dari Dinas Inspektorat dalam rapat koordinasi dan evaluasi ini mengatakan, Jika pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) ini terlaksana dengan baik dan sukses dikerjakan, kedepannya akan menjadi motivasi kita bersama untuk dapat meningkatkan kualitas pembangunan yang bermutu demi kemajuan daerah Kabupaten Empat Lawang Madani yang lebih baik yang sangat kita cintai ini.

Dirinya juga mengatakan saya juga berharap Dalam pelaksanaan proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) ini pihak ke 3 Dan PPTK dapat bekerja dengan baik sesuai dengan RAB yang telah ditetapkan sehingga tidak ada lagi pengaduan dari instansi terkait yang bertugas memantau semua penggunaan dana alokasi khusus (DAK) ini.

Baca Juga   Pemuda Pancasila Kota Pagar Alam Gelar Bukber dan Peduli Anak Yatim

“Jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan sehingga jadi masalah Laporan 2021 akan berpengaruh anggaran (DAK) tahun 2022,dan pihak ke tiga 3 Dan PPTK dan penyedia harus dapat bertanggung jawab,”tegasnya.

Sementara itu Jhon Heri Sekretaris dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) mengatakan, target kita kedepannya di tahun 2022 ini Akan kita tingkatkan mutu pendidikan yang berkualitas serta dapat membangun lebih banyak lagi tempat belajar mengajar di Kabupaten Empat Lawang ini untuk dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada anak didik kita.

“Saya berharap pihak ketiga ke 3 dan para penyedia serta rekan media dapat bekerja sama dengan baik dan saya berharap pelaksanaan proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) anggaran tahun 2021 Benar benar telah dikerjakan dengan baik sesuai dengan RAB Dan berjalan dengan sukses, kita berdoa bersama Tahun 2022 nanti kita bisa dapat lebih banyak lagi paket (DAK),” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Sinergi Gubernur dan Pj Bupati dengan PLN Terangi Muba Hingga Pelosok

Warga Desa Ulak Kembang dan Sungai Angit Akhirnya Nikmati Aliran Listrik. Editor : Ron MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!