Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Sekda Kota Pagaralam Ikuti Launching Program SMP Secara Virtual

Sekda Kota Pagaralam Ikuti Launching Program SMP Secara Virtual

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian menghadiri Launching Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (SMP) dari Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru secara virtual, bertempat di Kantor Lurah Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam, Kamis (2/12/2021).

 

Dengan mengusung tema “Wujudkan ketahanan pangan dan gizi keluarga secara berkelanjutan”,
gerakan Sumsel Mandiri Pangan ini merupakan inisiasi dari Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru, yang diikuti oleh 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga  Satlantas Polres Muara Enim Evakuasi Korban Laka Tunggal

Pada sambutannya, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru menyebutkan salah satu tujuan dari program ini yaitu dapat menekan angka kemiskinan serta meningkatkan perekonomian masyarakat Sumatera Selatan.

“Selanjutnya, Ini merupakan upaya kita bersama untuk mengubah pola pikir masyarakat dari yang tadinya hanya sebagai konsumen menjadi produsen,” kata Gubernur.

Pada Vidcon Launching ini juga turut diikuti Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Dinas Kominfo, Pol-PP, Seluruh Camat, Seluruh Lurah, BPS, Ketua Dharma Wanita, Perwakilan TP PKK, Kepala Cabang Pagar Alam Bank Sumsel Babel, Bank Mandiri, Babinsa, Babinkantibmas dan Masyarakat penerimaan bantuan SMP.

Baca Juga  TETAP SOLID, MESKI ADA YANG KEMBALIKAN SK..?

Editor : Ron

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO