Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 381 Atlit Porprov Dilepas Bupati Lahat

381 Atlit Porprov Dilepas Bupati Lahat

Author : Prima

LAHAT, LhL – Sebanyak 381 atlet Kabupaten Lahat yang ikut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII di Oku Raya resmi dilepas. Para atlet tersebut, dilepas langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang S.H di Halaman Gedung Olahraga Bukit Tujuk Lahat. Selasa (17/11).

Dalam pelepasan Porprov ini, langsung dihadiri dan dilepas oleh Lahat Bupati Lahat, Kajari Lahat, Kapolres, Dandim 0405 Lahat, Sekda Lahat, Staf Khusus Pemkab Lahat, Para Asisten Serta Lahat, Staf Ahli, para tamu undang serta para Atlit dan pelatih cabor di kabupaten Lahat.

Sambutan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Lahat, Kalsum Barefi mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Lahat kepada para atlit cabor Porprov Lahat.

Baca Juga  KETUA BPD PHRI SUMSEL ROAD SHOW KE KABUPATEN LAHAT

“Persiapan atlet sudah kita maksimalkan dan siap untuk bertanding di ajang Porprov Oku Raya, Insyaallah kami yakin dan optimis terhadap atlet dan mereka bisa unggul dalam kompetisi,” ucap Hendri.

Sambutan dan sekaligus melepas para Atlit Porprov Lahat oleh Bupati Lahat Cik Ujang S.H berpesan kepada seluruh atlet Porprov dan ofisial, Pelatih, agar bisa menjaga nama baik Kabupaten Lahat.

“Tunjukkan kalau atlet dari kabupaten Lahat ini adalah atlet yang menjunjung tinggi sportivitas. Nanti dalam pertandingan harus sportif ikuti aturan mainnya, karena tujuan kita bukan semata-mata untuk menang,” ujar Bupati Lahat

Baca Juga  KPU LAHAT GELAR LOMBA DANCER DAN SOLO SINGLE

Bupati Lahat juga turut mendoakan, supaya seluruh atlet yang ikut berpartisipasi dapat diberikan semangat dan sportivitas yang tinggi untuk bertanding. Serta semoga selamat sampai tujuan dan tidak ada hambatan di perjalanan.

“Jangan takut kalah, bertandinglah dengan sportif, nanti kemenangan akan mengikuti kita bawa pulang mendali mas untuk Kabupaten Lahat. Setelah ini kita berharap tahun depan Kabupaten Lahat bakal menjadi tuan rumah ajang Porprov, insyaAllah ke depan atlet kita ini jangan hanya tampil di daerah saja, tapi kalau bisa di tingkat nasional dan dunia,” harap Cik Ujang.

Editor : Ron

Check Also

Dengar Adanya Kabakaran, Relawan Yulius Maulana Langsung Kirim Bantuan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada pukul 17.35 WIB, Rabu (24/4/24) telah terjadi musibah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO