Home / REGIONAL / BANYUASIN / Baksos BUMN, PTBA Berikan 250 Paket Sembako

Baksos BUMN, PTBA Berikan 250 Paket Sembako

Author : Humas Bukit Asam

BANYUASIN, LhL – Pada kegiatan Bakti sosial (Baksos) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang digelar di Desa Mainan, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Kamis (28/10/2021), PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bagian dari BUMN MIND ID ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan 250 paket sembako.

Baksos BUMN wilayah Provinsi Sumatera Selatan inii dihadiri Staf Khusus III Kementerian BUMN, Arya Sinulingga. Dalam kesempatan itu Arya mengatakan harapannya program dari BUMN ini bagus-bagus dan dapat membantu ibu-ibu dan keluarga.

“Di samping kita, baksos yang dibantu oleh temen-temen Bukit Asam, juga ingin mengetahui apakah program-program BUMN itu dapat dijalankan di daerah-daerah. Jadi kita cek, berjalan atau tidak program yang dibuat oleh Pak Erick. Jangan sampai tidak dijalankan,” harapnya.

Baca Juga  Walikota Menerima Silaturahmi 18 Bintara Remaja Putra Daerah Kota Pagar Alam

Senior Manajer Corporate Social Responsibility (CSR), Hartono didampingi Asisten Bina Lingkungan CSR, Listati menyampaikan bahwa perusahaan sangat menyambut baik adanya kegiatan ini yang merupakan bentuk sinergitas antara BUMN sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan.

 

“Untuk ibu-ibu dan semuanya, terima kasih sudah semangat untuk bersilaturahmi dengan kami. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Lebih dan kurangnya kami minta maaf, kepada Allah kami mohon ampun,” ucap Listati.

Baca Juga  Ini Jam Kerja Pegawai Pemkab Muba Selama Ramadan 1445H

Listati menambahkan bahwa PTBA mendapat mandatori untuk menyiapkan 250 paket sembako senilai Rp100.000, sedangkan untuk pelaksanaan secara teknisnya langsung dilaksanakan oleh PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM BUMN. Adapun 250 paket sembako yang diberikan terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 2 kg, dan susu kental manis 1 kaleng.

Sementara itu, Rosida warga Desa Rejodadi, menerima bantuan Bansos mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada PTBA atas sumbangsihnya kepada masyarakat.

“Bantuan ini sangat membantu sekali rakyat kecil seperti kami. Apapun bantuan ini, kami sangat berterima kasih,” ucapnya.

Editor : RON

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO