Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Vaksinasi Mobile Presisi Polres Lahat Sasar Warga Merapi dan Pesantren Al-Kautsar

Vaksinasi Mobile Presisi Polres Lahat Sasar Warga Merapi dan Pesantren Al-Kautsar

Author : Humres Lahat

LAHAT, LhL – Humas Polres Lahat – Polres Lahat pada hari ini, Senin (18/10/21) kembali melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi bagi warga dan pelajar yang belum divaksin. Vaksinasi mobile presisi Polres Lahat kali ini, berlangsung di Tiga (3) tempat sekaligus.

“Ada Tiga tempat vaksinasi mobile presisi pada hari ini, yaitu Kota Lahat, desa Merapi dan pesantren Al – Kautsar Kecamatan Lahat selatan ” ujar Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK,

Baca Juga   BUPATI DAN SEKDA LAHAT HADIRI KONSOLIDASI PENGUATAN IDEOLOGI PARTAI PERINDO

Kemudian, lanjut Kapolres kegiatan di Kota Lahat dengan hasil 30 orang yang divaksin. Sementara di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat sebanyak 80 orang dan di Pesantren Al-Kautsar sebanyak 182 orang.

“Jumlah vaksin yang digunakan 292 dosis (164 vial) dan sisa vaksin 388 dosis (194 vial)”, rincinya.

Kapolres berharap dan menghimbau, agar masyarakat Kabupaten Lahat walau telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, guna memutus penyebaran covid – 19 khususnya di Kabupaten lahat, dan dengan adanya banyaknya masyarakat yang sudah di vaksi akan membuat kekebalan imun pada tubuh seseorang.

Baca Juga   AKIBAT BAN PECAH MOBIL NUBRUK PAGAR WARGA

Kegiatan vaksinasi akan gencar dan terus dilakukan oleh Dokkes polres lahat dan sat binmas melalui sekolah-sekolah dan pondok pesantren serta yayasan yang ada di Kabupaten Lahat.

“Sesuai perintah Pak Kapolda Sumsel melalui Kapolres Lahat”,  tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Wabup Hadiri Peresmian Aula Serbaguna Wisata Air Terjun Curup Buluh dan Gathering Bersama Media

Author : Ganda Coy GUMAY ULU, LhL – Bentuk kepedulian di dunia Wisata Kabupaten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!