Home / PEMPROV SUMSEL / Lahirkan Sarjana Baru, Gubernur Sumsel Apresiasi STIE Aprin

Lahirkan Sarjana Baru, Gubernur Sumsel Apresiasi STIE Aprin

Author : Elan/Humprov

PALEMBANG, LhL – Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan apresiasi kepada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Aprin yang terus melahirkan para sarjana-sarjana baru.

Apalagi lembaga pendidikan yang sejak dikenalnya semasih remaja itu hingga sekarang masih tetap menjadi pilihan utama orang tua untuk mensekolahkan anaknya hingga menjadi sarjana.

“Saya bangga hadir disini karena saya mengaparesiasi kepada STIE Aprin yang terus melahirkan sarjana baru. Pendidikan ini juga sudah saya kenal saat remaja, bahkan tetap menjadi kepercayaan orang tua dan masyarakat untuk mensekolahkan anaknya,” kata Herman Deru saat menghadiri Wisuda ke-1 Magister Manajemen Pasca Sarjana dan Wisuda ke-35 Strata 1 (S1) Tahun Akademik 2020/2021 STIE Aprin bertempat di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis (23/9).

Baca Juga   17 Kabupaten/Kota di Sumsel, Akan Mendapatkan Kucuran Dana Stimulan Melalui Bantuan Gubernur Sumsel

Herman Deru mengatakan ketika sudah menyandang status sarjana tentu ke depannya akan memiliki tantangan, termasuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya lihat para wisudawan ini memiliki semangat baru yang terpancar dari mata dan ekpresi yang tidak sabar untuk melihat tantangan yang akan dihadapi, Sebab tantangan itu muncul ketika punya status, artinya tidak gampang kalian memegang title sarjana,” ungkapnya.

Baca Juga   HD Ajak Makmurkan Masjid, Bukan Sekedar Tempat Shalat Saja

Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Riza Fahlevi , Para Kepala OPD Sumsel/mewakil, Pembina STIE Aprin, Prof H Zaidan Nawawi, Ketua STIE Aprin, Qolyubi Nawawi, Direktur Magister Manajemen STIE Aprin, Ardyan Saptawan.

Editor : RON

Check Also

Bunda Paud Lahat Selalu Berinovasi Untuk Pembelajaran Anak di Masa Pandemi

Author : Ujang LAHAT,¬† LhL – Hari ini, Sabtu (30/10/21), bertempat di Offroom Pemda, Bunda …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!