Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / BERBAHAYA.!!! Tumpahan BBM Sebabkan Licinnya Jalan

BERBAHAYA.!!! Tumpahan BBM Sebabkan Licinnya Jalan

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Polres Wilayah Pagar Alam bersigap cepat terhadap ulah oknum yang membuat resah Masyarakat.

Perihal belum lama ini terjadi jalan licin yang di sebabkan ceceran solar dari jerijen yang di bawah Mobil Pick Up, terdapat pada jalan Pagar Jaya kota Pagar Alam. Ini merupakan perbuatan meresahkan Masyarakat penguna jalan umum.

Ketika awak media menyambangi Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono Sik melalui Kasat Lantas AKP Herman di kantornya, pada tanggal 16-9-2021. Membenarkan adanya jalan licin di sebabkan tercecernya minyak solar, pada jalan Pagar Jaya kelurahan Nendagung Kecamatan Pagar Alam Selatan, salah satu perbuatan meresahkan Pengguna jalan umum, jelasnya.

Baca Juga   PJ Bupati Pimpin Upacara Hari Pancasila

Lanjut Herman, “kami selaku anggota polri tentunya berupaya agar Masyarakat nyaman dan tenang dari perbuatan kriminilitas”.

Dengan sangat cepat pelaku penyebab jalan licin sudah kami temukan, dan akan di kenakan sangsi dengan pasal 360 KUHP Pidana Ayat 2. tegasnya.

Lebih lanjut Herman beberkan, Mengenai penertiban ulah Oknum yang membuat masyarakat resah, Seperti kendaraan kenalpot racing atau bronk, ini akan kami tilang tanpa pandang bulu, jika terdapat pada jalan umum, terkecuali pada tempatnya seperti di lapangan gastrec atau cross, tegasnya.

Baca Juga   WAKO PAGARALAM BINA RT DAN RW KECAMATAN PAS

Editor : Ron

Check Also

Sekda Sarankan Organisasi Lain Mengikuti Jejak Glow

Author : Dedi MUARAENIM, LhL – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru diwakili Asisten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!