Home / REGIONAL / MUSI RAWAS / Aktif Dalam Penanganan COVID-19, Diskominfo  Musi Rawas Diganjar Penghargaan

Aktif Dalam Penanganan COVID-19, Diskominfo  Musi Rawas Diganjar Penghargaan

Author : SMSI

MUSI RAWAS, LhL – Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud memberikan penghargaan untuk Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Mura, Kamis (16/9/2021). Penghargaan ini tidak lepas dari Dedikasi dan Kerjasama Diskominfo Mura dalam penanganan dan pengendalian COVID-19 di wilayah Bumi Lan Serasan Sekentenan.

Kepala Diskominfo Kabupaten Mura, H Bambang Hermanto mengatakan bahwa hari ini  (kemarin) Bupati Hj Ratna Machmud memberikan reward kepada Sosial (Dinsos), Sat Pol PP,  Polres, Kodim 0406, RSUD Sobirin, Camat Muara Beliti dan KUPT Puskesmas Muara Beliti dan Diskominfo Mura.

Baca Juga   Polres OKU Selatan Gelar Press Release Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana

Dikatakannya, pemberian penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi Bupati atas dedikasi dan kerjasama pada penanganan dan pengendalian COVID-19 yang ada di 14 Kecamatan wilayah Mura.

Mengenai peran Diskominfo selama ini dalam penanganan dan pengendalian COVID-19 sendiri. Maka Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Mura mengakui disamping gencar mensosialisasikan dan mempublikasikan perkembangan kasus COVID-19. Tentu pihaknya juga mengupdate kondisi dan status zona Mura.

Selain itu, pihaknya juga memfasilitasi setiap organisasi perangkat daerah (OPD) dalam menyediakan sarana prasarana untuk kegiatan yang dilakukan secara video confrence (Vidcon).

Baca Juga   Wako : Semoga Selalu Sehat dan Bisa Berbuat untuk Masyarakat di Ultah Ke- 54 Tahun

Terlepas dari itu, dengan adanya penghargaan ini ia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Mura. Sebab, reward ini disamping menjadi kebanggaan tersendiri tentunya sekaligus tantangan agar pihaknya dapat bekerja lebih baik lagi sesuai tufoksinya.

“Intinya penghargaan ini bukan membuat kami kendor. Namun, justru menjadi acuan untuk termotivasi agar bekerja lebih giat dan baik lagi,”pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Pemkab Muba MoU dengan Kemenkeu RI Penempatan Lulusan PKN STAN

Editor : Ron MUBA, LhL  – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bersama Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!