Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Wako Harnojoyo Launching Lagu Rindu Sekolah

Wako Harnojoyo Launching Lagu Rindu Sekolah

Author : Elan

PALEMBANG, LhL-Wali Kota Palembang, H Harnojoyo melaunching lagu Rindu Sekolah, di Rumah Dinas Jalan Tasik, Selasa (3/8).

Harnojoyo menyebutkan, siswa sudah sangat merindukan sekolah tatap muka dan ada kebanggaan tersendiri saat berada di sekolah dan prestasi yang didapat di sekolah.

“Kondisi anak kita saat ini yang bisa sekolah hanya di rumah, melalui daring. Lewat lagu inilah, kita dengarkan jeritan suara hati anak-anak yang merindukan sekolah,” ujar Harnojoyo.

Ia mengimbau, agar anak-anak tetap semangat dalam belajar, meskipun masih masa pandemi covid-19.

Baca Juga   Realisasi Retribusi Tower Diskominfo Palembang Lampaui Target

“Ikhlas menerima musibah ini, InsyaAllah kalau sabar maka Allah akan kasih jalan yang baik untuk kita.”

Harnojoyo menambahkan, selama pandemi berbagai upaya sudah dilakukan, bahkan kota Palembang melanjutkan perpanjangan PPKM level 4.

“Kita tidak tahu kapan pandemi berakhir, semoga lagu ini menjadi semangat bagi para siswa. Harapan kita semoga pandemi segera berakhir.”

Harnojoyo juga mengimbau semua pihak untuk tetap displin protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumuman.

Sementara itu, pencipta lagu Rindu Sekolah, Achmad Fuadi Irawan, mengatakan, inspirasi lagu ini diinisiasi oleh ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin.

Baca Juga   Bertemu FKBP, Wako Palembang Minta Cafe dan Kedai Tutup Sesuai Ketentuan

“Waktu itu kumpul di kediaman beliau dan menciptakan lagu ini. Tidak lebih dari satu minggu mulai dari menyusun lirik, pengambilan video dan shooting bersama Pak Wali Kota Harnojoyo. Alhamdulillah, Pak Wali Kota antusiasi dengan lagu ini,” ujar Fuadi, yang juga menciptakan lagu Bujang Gadis Palembang dan Di Rumah Bae.

Ia berharap, lagu ini lagu ini dapat mengobati kerinduan anak-anak untuk kembali ke sekolah.

Editor : Ron

Check Also

Nurmala Tidak Terbukti Bersalah Kini tuntut Balik Pelapor

Author : SMSI PALEMBANG, LhL – Didampingi kuasa hukumnya Zulfatah SH dan rekan, Nurmala warga …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!