Home / KESEHATAN / Kapolres Mura Menghimbau Agar Para Anggota Selalu Waspada Penerapan Prokes

Kapolres Mura Menghimbau Agar Para Anggota Selalu Waspada Penerapan Prokes

Author : Akbar

MUSI RAWAS, LhL – Dalam kata sambutannya pada saat apel pagi tadi,pada Senin (12/07) sekira pukul 07.30 WIB.,dihalaman Apel Polres Musi Rawas, Kapolres Mura AKBP. Efrannedy, S.I.K.,M.A.P., menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk tetap waspada dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Saya mengajak dan menghimbau kita semua, untuk tetap waspada dalam menjalankan tugas, tentunya jangan lupa untuk mematuhi protol kesehatan, apalagi saat ini kita sedang menjalankan PPKM,” himbau Efrannedy kepada seluruh peserta apel.

Selanjutnya ia mengingatkan personilnya untuk selalu melaporkan kinerja yang telah dilakukan,karena tanpa laporan kerja hasilnya akan nihil.

“Saya ingatkan kerja itu sama saja dengan rumus Matematika, jika bilangan depannya banyak ada ratusan,ribuan bahkan jutaan, jika dikalikan dengan nol, maka hasilnya pasti akan tetap nol, demikian pula dengan kinerja kita, seberapapun banyaknya tugas yang telah kita lakukan atau jalankan, kalau tanpa ada laporan dari apa yang kita kerjakan, tentu hasilnya dianggap tidak ada alias nol,yang bagus itu jika yang kita kerjakan ribuan dikalikan ribuan maka hasilnya jutaan, benarkan,”ungkap Putra asli dari bumi Saling Krawati Sangi Kruani ini.

Baca Juga   IPDA Akhirudin, SH : Tugas Dan Tanggung Jawab Sudah di Depan Mata

Diakhir kata sambutannya Perwira yang bertubuh tegap ini, mengajak seluruh personelnya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya, berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat dengan santun, humanis dan tegas.

“Jangan lupa berdoa kepada Allah SWT, ingat demi waktu, jabatan dan pangkat hanya sementara,semuanya tak ada yang abadi, jika kita telah tiada nanti, tentunya yang tinggal hanyalah nama kita, jangan sampai kita meninggalkan nama yang kurang baik, karena anak cucu kita yang akan menanggungnya, dengan berbuat baik memang belum tentu rejeki akan datang,namun yang pasti dengan berbuat baik kita pasti akan terhindar dari hal- hal yang jahat, jadi dari itu marilah kita bersama- sama memfaatkan waktu yang ada ini dengan berusaha untuk berbuat yang baik didalam segala hal,” ajak Bang Efran, sapaan akrab sang Kapolres yang baik hati ini.

Baca Juga   BUS PARIWISATA NYUNGSEP KE JURANG, 4 PENUMPANG LURING

Editor : Ron

Check Also

Walikota Pagaralam Serahkan Bantuan Pakan dan Benih Ikan di Tebat Gheban

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM LhL – Kendati di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!