Home / REGIONAL / MUSI RAWAS / Sebanyak 30 Anggota Polres Mura Naik Pangkat

Sebanyak 30 Anggota Polres Mura Naik Pangkat

Author : Akbar

MUSI RAWAS, LhL – Kapolres Mura, AKBP Efrannedy pemimpin upacara laporan Kenaikan Pangkat Personel Perwira dan Bintara di Mapolres Mura, sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (30/6/2021).

30 personel Polres Mura, yang mengalami kenaikan pangkat bertepatan dengan H-1 pelaksanaan Hut Bhayangkara Ke-75, jatuh pada 1 Juli 2021.

“Iya, hari ini, saya memimpin langsung upacara kenaikan pangkat personel Polres Mura, ada 30 personel yang naik pangkat hari ini,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Baca Juga  Agus Raflen Pimpin Apel Perdana Bersama Seluruh Jajaran PT. MEP

Kapolres menjelaskan, 30 personel yang naik pangkat diantaranya, dua menjadi perwira dan 28 naik pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Diantaranya, satu personel dari pangkat Ipda ke Iptu, satu personel dari Aipda ke Ipda, lalu dari Aipda ke Aiptu empat personel, kemudian 18 personel dari Bripka ke Aipda dan enam personel dari Brigadir ke Bripka.

Baca Juga  Tim SOC Polres Prabumulih Banyak Temukan Pelanggaran Pengendara Bermotor

“Jadi ada dua personel saat ini menjadi perwira dan sisanya naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan, selamat kepada personel yang hari ini naik pangkat, namun ingat kenaikan pangkat ini dijadikan untuk motivasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Berikan yang terbaik dan dedikasi yang baik dan bertanggung jawab saat menjalankan tugas khususnya sebagai anggota Polres Mura,” tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Pansus Pansus DPRD Prov. Sumsel Dapat Memahami dan Menerima LKPJ Gubernur Sumsel TA 2023

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Setelah Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk pada paripurna yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO