Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Harnojoyo Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kota Palembang Periode 2020-2025

Harnojoyo Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kota Palembang Periode 2020-2025

 

Author: Elan
Palembang,LhL-Asrio Hartowo Resmi Komandoi Karang Taruna Kota Palembang  periode 2020-2025 yang dikukuhkan langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Minggu (27/06/2021).

Harno meminta  kedepan agar karang taruna terus bermitra dengan pemerintah untuk mewujudkan Palembang emas darussalam.

“Selamat, mudah-mudahan setelah dikukuhkan ini, visi misi Karang Taruna kota Palembang untuk mensejahterakan masyarakat dengan bermitra bersama Pemerintah kota Palembang segera terwujud,” kata Harnojoyo.

Kemudian kata Harnojoyo,  bahwa saat ini kota Palembang masih berhadapan dengan wabah pandemi yang hampir setiap warga merasakan dampaknya kalau tidak zona orange zona merah disinilah ia harapkan untuk kemitraan dari karang taruna ini.

Baca Juga  Sempatkan Diri Bupati Lahat, Kunjungi Calon Jamaah Haji Asal Lahat di Asrama Haji Palembang

“Dengan adanya kerjasama yang baik disertai dengan program vaksinasi yang digalakan sekaligus dengan keberadaan Karang Taruna yang tersebar hingga ke Kelurahan, permasalahan wabah Pandemi yang saat ini masih dirasakan dapat segera teratasi”,ucapnya.

Ia juga tambahkan,”Atas kehadiran Karang Taruna kota Palembang ini, yang bisa langsung menyentuh masyarakat  semoga dapat memudahkan kita untuk memberikan sosialisasikan  khususnya penerapan  Protokol Kesehatan,” harapnya..

Sementara Ketua Karang Taruna kota Palembang Asrio Hartowo menjelaskan yang usai dikukuhkan, bahwa pihaknya akan mulai bergerak, baik dalam persiapan sekretariat serta surat menyurat.

Baca Juga  Masih Tunggu Verifikasi, Cik Ujang Berpeluang Pimpin Demokrat Sumsel

“Kita akan fokus langsung kepada struktur, kemudian akan segera melakukan konsolidasi internal, baik dari tingkat Kecamatan hingga ke Kelurahan,” tukasnya.

Masih dikatakan Asrio, setelah terbentuknya struktur Karang Taruna kota Palembang, pihakhya akan segera membentuk barisan guna mewujudkan sesuai dengan Visi misi yang sudah direncanakan berbagar kegiatian yang sudah dirancang.

“Dan Karang Taruna juga siap mensukseskan seluruh program Pemerintah, baik vaksinasi Pemerintah kota Palembang maupun vaksinasi Nasional,” ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Pj. Gubernur Sumsel Hadiri Safari Ramadhan SKK Migas

– KKKS Wilayah Sumsel Bersama Pemangku Kepentingan Daerah Author : Release PALEMBANG, LhL – Pada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO