Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Muscab PKB Muara Enim Resmi Dibuka

Muscab PKB Muara Enim Resmi Dibuka

Author : Dedi

MUARA ENIM, LhL – Kegiatan acara Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan berlangsung hikmat.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua DPW PKB Sumsel Drs. Ramlan Holdan diwakili oleh Hardono Ciputra S.H selaku wakil sekertaris DPW Sumsel, sekertaris DPC PKB Muara Enim. M.Chandra S.H M.K.n, Sekretaris DPC Piardi S.E, Bendahara DPC Indarli serta para Peserta PAC 22 kecamatan seKabupaten Muara Enim. pemerintah Muara Enim diwakili oleh Asisten II Riswandar, Perwakilan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) koordinator Davil IV Suprianto dan Koordinator Davil dari PPP Deni Eka Candra S.E, perwakilan Partai Hanura, perwakilan partai PDI dan perwakilan Partai lainnya, Pol PP, Polri, TNI, perwakilan pawaslu, perwakilan Kesbangpol, Kajari, dan tamu undangan lainnya. Sabtu, (26/6/2021).

Baca Juga   PLT BUPATI MUARAENIM RESMIKAN POSKO DAPUR UMUM

Ketua DPW PKB Sumsel melaui wakil Sekertaris DPW PKB Sumsel Hardono Ciputra ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Muscab ini bertujuan untuk membahas program program organisasi kedepan agar lebih baik lagi.

“Bukan hanya program kedepan saja, sekalian nanti akan ada pembentukan struktur DPC yang baru, baik dari Desa Kecamatan dan Kabupaten. Dan berharap struktur yang baru ini dapat membuat PKB lebih baik lagi,”pintanya.

Baca Juga   CEGAH DBD, LILI HARTATI PENUHI PERMINTAAN WARGA

Editor : Ron

Check Also

Periksa BA Santuni Warga Kurang Mampu dan Panti Asuhan

Author : Humas BA MUARA ENIM,  LhL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!