Home / LAHAT METROPOLIS / Helat Mujahadah Qubro, Polres Lahat Doakan Indonesia Aman dan Sehat

Helat Mujahadah Qubro, Polres Lahat Doakan Indonesia Aman dan Sehat

Author : Nopi

LAHAT, LhL – Untuk Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid-19 dan Karhutlah (Kebakaran Hutan dan Lahan), Polres Lahat menggelar Mujahadah Qubro atau doa bersama dari Lahat Sumsel untuk Indonesia, Rabu (16/6/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung secara virtual di Musholah Almuflihun polres Lahat tersebut, diikuti langsung oleh Kapolda Sumsel, Gubernur diwakili oleh Sekretaris provinsi Sumsel, Pangdam II Sriwijaya diwakili Kasdam II Sriwijaya dan Danrem Garuda Dempo

Sementara itu, di lokasi musholah Almuflihun Polres Lahat diikuti oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Kajari Lahat Fithrah SH,Dandim 0405 lahat/diwakilkan Kasdim 0405 lahat, Wakapolres Lahat, Asisten 1 pemda lahat,Kabag kesra pemkab. Lahat, Para PJU Polres LahatKakan kemenag Lahat, Ketua FKUB Lahat, Ketua MUI Lahat, Ketua PCNU Lahat, Ketua DPM Masjid, Perwakilan ormas islam Lahat, Tokoh Agama Islam dan Personil Polres Lahat.

Baca Juga   NEKAT GERAYANGI IRT, KAIN TERSANGKUT LALU DITANGKAP POLISI

Pelaksanaan giat Mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid dan Karhutla secara Virtual diikuti juga oleh masing masing polsek Se-kabupaten Lahat yang diikuti oleh Kapolsek, Camat, Danramil, Personil Polsek, Ketua MUI Kecamatan, Ketua FKUB Kecamatan dan tokoh agama Kecamatan.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK mengatakan, Giat mujahadah Kubro Doa bersama ini  diharapan untuk Indonesia agar aman dan sehat serta bebas dari Covid serta terbebas dari kebakaran hutan dan Lahan.

Baca Juga   Covid-19 di Lahat : 24 April 2021

“Alhamdulillah tadi kita bersama jajaran forkompinda Lahat serta undangan lainnya menggelar giat doa bersama mujahadah qubro,” terang Gusti.

Gusti menambahkan, giat ini bertujuan agar Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid serta terbebas dari kebakaran hutan dan Lahan.

“Semoga giat do’a bersama dengan Pak Kapolda, Pak Pangdam II Sriwijaya, serta bersama para tokoh agama yang ada, meskipun secara virtual hari ini diijabah oleh Allah swt,” tukasnya.

Editor : RON

Check Also

Pengakuan Masyarakat Kikim Selatan : Jalan Diperbaiki, Janji Politik Cik Ujang Terpenuhi

Author : Ujang KIKIM SELATAN, LhL – Mengejutkan. Diam-diam meski penampilan dan karakter gerakannya tampak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!