Home / PEMPROV SUMSEL / HD : Semoga Gubernur Cup Jadi Ajang Tingkatkan Prestasi Atlit Tenis Meja

HD : Semoga Gubernur Cup Jadi Ajang Tingkatkan Prestasi Atlit Tenis Meja

Author : Elan/Humprov

PALEMBANG, LhL – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja Gubernur Cup secara resmi ditutup oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekda Provinsi Sumsel, Akhmad Najib, Minggu (6/6) bertampat di Pistop Xiom Table Tenis, Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang.

Gelaran yang berlangsung selama empat hari mulai dari 3 sampai 6 Juni 2021 ini diharapkan dapat meningkatkan bibit-bibit atlit petenis meja sehingga menjadi atlit yang handal demi mengharumi nama baik daerah Sumsel dan daerahnya masing-masing

“Saya ucapkan terima kasih, karena telah sukses penyelenggaraan Kejurda tenis meja. Selain para atlit mendapatkan prestasi, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang dalam melatih dan meningkatkan kemampuan. Sehingga ke depanya menjadi atlit yang handal dan dapat mengharumkan nama baik daerah Sumsel,” kata Najib

Baca Juga  Agus Fatoni Harap Syafari 2024 Jadi Momentum Peningkatan Ekonomi Syariah Sumsel

Sementara itu, Ketua Persatuan Tenis Meja Indonesia Provinsi Sumsel, H. MA. Gantada mengatakan Kejurda Tenis Meja ini digelar untuk membina para bibit-bibit atlit sehingga mejadi atlit yang berkualitas. “Mudahan kedepan muncul kembali bibit petenis meja yang akan mengusai secara nasional. Dan kami harap Kejurda ini menjadi agenda tahunan,” katanya.

Gantada menambahkan setelah melihat Kejurda Tenis Meja yang sudah berlangsung ini para atlit Sumsel sudah memiliki potensi yang cukup luar biasa bahkan telah menyebar di setiap kabupaten/kota.

Baca Juga  Pemprov Sumsel Gelar Sholat Isya dan Tarawih Bersama

Untuk diketuhui di Kejurda Tenis Meja Gubernur Cup tersebut di pertandingkan dalam empat kelompok putra -putri di Umur 12 Tahun, 15 Tahun, 18 Tahun dan 25 Tahun.

Editor : RON

Check Also

Safari Jum’at Pj Gubernur Sumsel Fatoni di Masjid Nur Iman Ario Kemuning Palembang

Author : Elan A PALEMBANG, LhL – Melanjutkan safari shalat Jum’at yang dilaksanakan oleh Penjabat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO