Home / KABAR TNI / Pj Sekda Lahat Hadiri Kegiatan, Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Kodim/0405 Lahat dengan Aparat Pemerintahan

Pj Sekda Lahat Hadiri Kegiatan, Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Kodim/0405 Lahat dengan Aparat Pemerintahan

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat Cik Ujang,  SH diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Drs H. Deswan Irsad,  M. Pdi menghadiri Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Kodim 0405 Lahat dengan aparat Pemerintahan T.A. 2021 di Gedung Juang. Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Senin (27/05).

Dandim 0405/Lahat, Letkol Kav Shawaf Al-Amien SE, MSi dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kegiatan ini mengangkat tema “Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI”.

“Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI AD dengan Pemerintah Lahat guna menyukseskan program Pemerintah RI di daerah. Saya mengajak kepada seluruh pihak, tetap menjaga kekompakan seperti halnya dengan persatuan yang ditunjukkan oleh pemerintah dan masyarakat Lahat dalam mendukung pemerintah kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI AD dengan Pemerintah Lahat, guna menyukseskan program Pemerintah RI di daerah serta
memberantas penularan virus Covid-19 di Lahat dan mengharapakan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 serta teeapkan 3M,” ucapnya.

Baca Juga  Bantuan Rehab RTLH Dari Baznas Pada Empat Warga Jurangjero

Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat,  menyambut baik kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Muspida yang sangat bermanfaat. Dikatakannya, hal ini tentu bisa menjadi contoh yang baik bagi instansi atau lembaga lainnya.

“Kegiatan seperti merupakan salah satu bentuk pengabdian pada masyarakat untuk mewujudkan pemerintahan yang melayani dan lebih baik, bahwa tanggungjawab kita sebagai abdi masyarakat adalah hal sangat penting untuk diperhatikan. Bila ada masalah masyarakat, segera berkoordinasi dengan pihak keamanan seperti Polri atau TNI untuk mencegah terjadinya kekacauan di tengah kita. Saya berpesan masyarakat, tetap lakukan protokol kesehatan Covid-19 serta lakukan 3M,” pesan Sekda.

Baca Juga  Tim Kesehatan Satgas TMMD Keliling Beri Pelayanan Kesehatan

Turut hadir dalam kegiatan ini,  Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK,  perwakilan Kabupaten Empat Lawang, perwakilan Pagaralam, Kaban Kesbangpol Lahat, para Camat se-Kabupaten Lahat serta Kades,  Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan Toko Pemuda se-Kabupaten Lahat.

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO