Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DPRD Lahat Setujui Atas LKPJ Bupati Lahat Tahun Anggaran 2020

DPRD Lahat Setujui Atas LKPJ Bupati Lahat Tahun Anggaran 2020

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Lahat Sumatera Selatan menyelenggarakan Rapat paripurna V masa persidangan kedua tahun sidang 2021 dalam rangka membahas laporan keterangan pertangung jawaban (LKPJ) Bupati Lahat tahun anggaran 2020. (31/03).

Paripurna tersebut dilakukan di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Lahat, yang langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Lahat, didampingi Wakil I DPRD Lahat, Wakil II DPRD Lahat dan dihadiri Wakil BupatibLahat, Pj Seketaris Daerah (Lahat), Unsur Forkopimda, Seluruh Staf Khusus, Seluruh Staf Ahli, Asisten, Derektur RSUD Lahat dan Seluruh Kepala OPD di lingkup Kabupaten Lahat.

Rapat tersebut dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Lahat, Sri Marhaeni Waulansih, SH yang menyampaikan sesuai dengan daptar hadir anggota DPRD Lahat pada rapat ini berjumlah 23 orang dan jumlah anggota DPRD Lahat 40 orang, maka rapat ini sah untuk dilakukan.

Baca Juga   CALLISTA HOTEL : NGINAP 8 MALAM, DAPAT VOUCER 1 MALAM KAMAR EXECITUVE

“Dengan mengucapkan kata Bismilah dan ngetuk palu rapat ini resmi kami buka dan terbuka secara umum, “ucapnya.

Dalam laporan Panita Khusus II DPRD Kabupaten Lahat yang disampaikan oleh juru bicaranya, memberikan aspirasi setingginya kepada Bupati Lahat, dan jajaranya, yang mana telah menjalan program di bidang perikanan dan pertanian yang bisa dikatakan berhasilan di program ini.

“Kami panitia Khusus II DPRD Memberikan rekomadasi kepada Bupati Lahat, untuk memajukan di bidang Pertanian untuk dimajukan lebih baik lagi, dan kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Wakil Bapati dan jajaranya, yang telah berhasil menjalankan program- prpgram kerja di tahun 2020.

Baca Juga   SATLANTAS DAN DISHUB PASANG RAMBU- RAMBU DI JALAN GUMAY ULU

Setelah mendengar laporan dari panitia khusus DPRD Kabupaten Lahat, maka hasil yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD II Lahat, Sri Marhaeni Waulansih, SH menyatakan seluruh anggota DPRD Lahat sepakat dan menerima atas LKPJ Bupati Lahat tahun anggaran 2020.

“Alhamdillah rapat pada hari ini berjalan lancar dan sukses, dengan ini umum saya nyatakan resmi ditutup, “ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Bupati Lahat Hadiri Muscab IX DPC PPP Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cabang Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!