Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Ketua DPRD Pagar Alam Ucapkan Bela Sungkawa wafatnya Bupati OKU Kuryana Azis

Ketua DPRD Pagar Alam Ucapkan Bela Sungkawa wafatnya Bupati OKU Kuryana Azis

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Kabar wafatnya Bupati Ogan Komering Ulu (OKU)  menyebarluas dikalangan masyarakat sumsel dan sekitarnya berbagai ucapan bela sungkawa hadir dari berbagai kalangan salah satunya Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jeni Shandiyah, SE, MH .

“Innalilahi wainnailahirojiun Kami dari DPRD Kota Pagar Alam ikut berduka cita atas wafatnya Bupati OKU dua Periode dan semoga amal ibadah beliau diterima disisinya Aamiin yra,”ujar Jeni melalui Whatsapp 08/03.

Baca Juga   SEMINGGU MENGHILANG, PENDAKI DEMPO ASAL JAMBI BELUM DITEMUKAN

Sambung Jeni memang pihaknya  mendengar kabar Bupati OKU terpilih 2020-2024 sempat dirawat di rumah sakit umum Charitas dan kabarkan meninggal Hari ini 08/03 .

Hakekatnya hak Allah untuk mengambil sesuatu dan memberi sesuatu kepada umatnya, segala sesuatu yang ada di sisinya dibatasi oleh ajal. Oleh sebab itu bersabarlah karena kepergiannya, dan carilah ridha Allah yang sebesar-besarnya karena memang kita didunia hanya sebentar saja dan numpang singgah.

Baca Juga   KETUA TP-PKK MURA LANTIK PENGURUS KECAMATAN

“Kita tak bisa mengetahui kapan kita akan dipanggil yang maha kuasa namun kita hanya bisa berdoa semoga kita diwafatkan dengam Khusnul Khotimah ,”tambahnya.

Editor : Ron

Check Also

Walikota Pagaralam Serahkan Bantuan Pakan dan Benih Ikan di Tebat Gheban

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM LhL – Kendati di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!