Home / KABAR TNI / Kodim 0405/Lahat Lakukan Giat Trail Bersama Perwira dan Ibu Persit

Kodim 0405/Lahat Lakukan Giat Trail Bersama Perwira dan Ibu Persit

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Untuk menciptakan kekompakan dan keakraban besama, Kodim 0405/Lahat melaksanakan kegiatan trail bareng perwira dan ibu persit. Minggu (31/01). Olahraga bersama ini dipimping oleh Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien S.E.,M.SI dan diikuti ketua persit kartika chandra kirana cabang XVI dan jajaran perwira staf maupun danramil kodim 0405/Lahat.

Kegiatan olahraga trail bareng ini dengan rute Have Fun atau jalur khusus kekeluargaan dengan mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan saat membawa ibu persit Kodim 0405 Lahat, untuk melajukan kegiatan rombongan melakukan pemanasan dan tetap lakukan protokol kesehatan covid-19.

Baca Juga  TARI TOBELO KEBANGGAAN PERSIT DAN TNI KODIM 0721/BLORA

“Walaupun dalam pelaksanaan turun hujan tidak membuat mental para keluarga Kodim 0405/Lahat dan perwira maupun ibu persit down malah saat hujan lebih semangat untuk melintas jalur tersebut.” jelas Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Shawaf Al-Amien di bincangi oleh media ini.

Dilanjutkan Dandim 0405 Lahat, mencerita kegiatan saat bersama Ibu Persit KCK Lahat bersama perwira di Kodim saat melakukan olehraga bersama.

Baca Juga  Rangkaian TMMD Kodim Blora, Baznas Juga Beri Bantuan Rehab RTLH Warga Desa Nglengkir

“Olahraga trail ini mengajarkan kebersamaan dan kekompakan yang sangat baik karena saat salah satu motor jatuh pasti sigap dan cepat untuk membantu sesama oleh karena itu trail bareng ini di lakukan.” ucap Dandim.

Setelah sampai di tujuan akhir yakni di belakang bukit jempol dandim 0405/Lahat dan perwirs serta ibu persit melakukan foto bersama dan juga makan siang.

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO