Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Bersama Kapoles dan Dandim 0405/Lahat, Melakukan Kegiatan Latihan Menembak

Bupati Lahat Bersama Kapoles dan Dandim 0405/Lahat, Melakukan Kegiatan Latihan Menembak

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat Cik Ujang, SH, bersama Kapolres dan Dandim 0405 hari ini, Jumat (22/01) melaksanakan latihan menembak bersama di lapangan tembak Mapolres Lahat. Hadir juga dalam latihan ini Ketua DPRD Lahat, Pj Sekda Lahat, Asisten Para Opd Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH, dalam hal ini mengemukakan bahwasanya latihan ini merupakan acara silaturahmi dan latihan untuk yang pertama kalinya sehingga masih banyak yang harus di perbaiki dan nantinya kalaupun latihan lebih sering lagi pasti akan lebih fokus.

Baca Juga  Wabup Terima Aundensi LP2M UIN Raden Fatah Palembang

“Melalui latihan menembak seperti ini akan mempererat tali silaturahmi diantara semua Forkopimda dan di rencanakan latihan akan bergantian tempat.”ujar Bupati.

Sementara Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K mengatakan kegiatan latihan menembak ini merupakan latihan rutin setiap hari Jumat. dan latihan sudah di laksanakan 2 Minggu sebelumnya secara sinergis bersama Forkopimda dan OPD.

Baca Juga  Polres Lahat Sambut Team Audit Kenerja Itwil II Itwasum Polri

“Alhamdulillah kegiatan latihan menembak ini dapat berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini akan semakin erat.”ucapnya

sementara Dandim 0405 Letkol Kav Syawaf Al Amien ,SE menambahkan.

“Bahwasanya latihan menembak ini merupakan ajang bersilaturahmi sekaligus berolahraga diantara Bupati dan Forkopimda serta para OPD di Kabupaten Lahat,oleh karena itu di harapkan kegiatan ini akan berlanjut, ” kata Dandim.

Editor : Ron

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO