Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Dengan Ditandai Potong Tumpeng, Wako Resmikan Mess Pegawai Kajari

Dengan Ditandai Potong Tumpeng, Wako Resmikan Mess Pegawai Kajari

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni rabu 13/01 menghadiri sekaligus meresmikan rumah dinas dan gedung asrama baru Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam, yang berlokasi di Jalan Serma Marzuki Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam.

turut hadir dalam peresmian tersebut Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Danramil 0405-10 Pagar Alam Selatan Kap. Inf. Efendi Simarmata ,Kepala BKD Iwan Mike Wijaya,ST, Kepala Bappeda Novi Ariadi,Kasat Pol PP Mastulah serta tamu undangan lainya.

Baca Juga  WAKO PAGARALAM BUKA MUSRENBANG TINGKAT KOTA TAHUN 2019

Walikota Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Pagar Alam dan Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam terus membangun dan meningkatkan sinergitas dalam mendukung pembangunan Kota Pagar Alam.

Untuk mendukung hal tersebut, tentunya membutuhkan fasilitas pendukung seperti asrama, sebagai faktor utama dalam peningkatan kualitas kinerja dan kenyamanan bekerja.

“Semoga dengan adanya fasilitas gedung asrama tersebut, dapat bermanfaat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi jajaran Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam,”ujar Wako.

Baca Juga  Pj Bupati Hani Syopiar Rustam : Alhamdulillah Sungai Boom Berlian Sepanjang 890 Meter Telah di Normalisasikan

Di tempat yang sama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pagar Alam M. Zuhri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas hibah Pemkot Pagar Alam, yang telah memberikan bantuan fasilitas rumah dinas dan asrama penunjang kinerja. Kajari berharap kedepan, sinergitas dan kerjasama terus terjalin dalam mendukung pembangunan Kota Pagar Alam.

“Terima kasih atas pemberian gedung yang selama saya bertugas ini merupakan gedung yang bagus dan mewah,”Pungkas Kajari.Usai memberikan sambutan acara dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita.

Editor : Ron

Check Also

Pemkot Pagaralam Hadiri Launching Kawasan Tertib Lalu Lintas

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO