Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wabup Lahat Hadiri Pengukuhan Pengurus Kadin Periode 2021- 2026

Wabup Lahat Hadiri Pengukuhan Pengurus Kadin Periode 2021- 2026

Endriansyah, SE, Jabat Ketua Kadin Lahat.

Laporan : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lahat periode 2021- 2026, hari resmi diambil sumpah dan dilantik. Kegiatan tersubut dilakukan di ruang Mulia 2 Hotel Grand Zuri Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Rabu (13/01). Dengan mengusung tema,”Dengan Dilaksanakan Pelantikan Kadin Kabupaten Lahat Kita Ciptakan SDM Yang Kuat, Membangun UMKM Yang Bermatabat Menujuh Perekonomian Adil dan Sajaterah, “.

Pelantikan Pengurus Kadin Kabupaten Lahat Periode 2021- 2026, dilantik oleh Ketua Kadin Propinsi Sumatera Selatan Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, secara Vitual, dan langsung disaksikan oleh Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Wakil Ketua Umum Kadin Sumatera Selatsn, Jajaran SKPD Kabupaten Lahat berserta tamu undangan lainya.

Laporan Ketua Pelaksana, Ganda Taruna, S,Oss, mengatakan dasar kegiatan hasil musyawarah Kabupaten III Kadin Kabupaten Lahat tanggal 9 Januari 2021, hasil kordinasi dengan Ketua Kadin Propinsi Sumsel, Senin 11 Januari 2021 tentang jadwal pelaksana pelantikan pengurus Kadin Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Bupati Lahat Himbau Seluruh Dinas Untuk Berintegritas dan Bersih dari Pungli

“Tempat pelaksaan diadakan di Ruang Mulia Hotel Grand Zuri Lahat, adapun pengurus yang dilantik berjumblah 25 orang, yang berasal dari para pelaku usaha berbagai bidang yang ada di Kabupaten Lahat, ” terangnya.

Sambutan Ketua Kadin Lahat Periode 2021-2026, Endriansyah, SE, yang sering disapa Eenk Muda, mengucapkan terimakasih kepada Ketua umum Kadin Sumatera Selatan, yang mana telah memberikan amanah dan dilantik sebagai pengurus Kadin Kabupaten Lahat periode 2021- 2026.

“Dengan telah dilantiknya pengurus Kadin Lahat, kami siap mendukung Pemerintahan Kabupaten Lahat, dan siap memajukan membangun UMKM yang bematabak menuju perekonimian yang adil dan saheterah di Sumatera Selatan terkhusus di Bumi Seganti Setungguan, ” ucapnya dengan bersemangat.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, MBA, mengucapkan selamat kepada pengurus Kadin Lahat periode 2021- 2026, yang mana telah resmi dilantik.

Baca Juga  Cik Ujang Terima Penghargaan Inovator Provinsi Sumsel Tahun 2023

“Dengan telah dilantiknya pengurus Kadin Lahat, harapan kami dapat bersenergi dengan Pemerintahan Kabupaten Lahat, demi mamajukan perekonomian Kabupaten Lahat dimasa Covid- 19 yang lagi melanda. Insaalah kalau kita bersatu bersama menujuh Lahat semakin Bercahaya, ” ajaknya.

Melalui Virtual Ketua Umum Kadin Sumsel, Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, dalam sambutan mengatakan Organisasi Kadin ini dilidungi dengan Hukum, disini mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Kadin Lahat periode 2021- 2026, siap jalankan program- program kerja kedepanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat, yang mana telah mendukung Kadin Kabupaten Lahat. Dan saya himbau kepada pengurus Kadin Lahat untuk mendukung program- program kerja Pemerintah Lahat, demi menuju Kabupaten Lahat Bercahaya, “himbaunya

Editor : Ron

Check Also

MATANGKAN PERISAPAN HUT LAHAT KE-155, PEMDA GELAR RAPAT FINALISASI

Author : BRP LAHAT, LhL – Guna mematangkan rangkaian persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO