Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Nazuri, Targetkan 6 Kursi Pada Pileg Mendatang

Nazuri, Targetkan 6 Kursi Pada Pileg Mendatang

Author : Dedi

MUARAENIM, LhL – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan Kegiatan Musyawarah wilayah (Muswil) ke V di Hotel Grandzuri bersamaan dengan Muswil Sumsel 2020 dengan tema ‘Bersatu mewujudkan sumsel lebih baik’.

Turut hadir dalam zoom meeting Muswil V PAN Sumsel Di DPD Muara Enim, Ketua DPD PAN Muara Enim Nazuri, SH, sekertaris DPD Izudin Efendi, SE sekaligus Anggota DPRD dari Komisi II dan Edi Candra Anggota DPRD dari Komisi IV serta perwakilan anggota PAN seKabupaten Muara Enim. Kamis, (31/12/2020).

Baca Juga  PT PMSS BANTU LAPTOP MTS 2 MUARA ENIM

Pantauan dilapangan, kegiatan Muswil ke V DPD PAN Muaraenim dilaksanakan terbatas, karena pandemi Covid-19 yang masih melanda. Hanya beberapa pereakilan kepengurusan yang berada di dalam ruangan, sementara selebihnya menyaksikan secara online.

Ketua DPD PAN Muara Enim Nazuri, SH mengatakan, kedepannya PAN akan tingkatkan kekuatan dan mengambil target 6 kursi pada pileg mendatang dan akan memajukan saudara Izudin menjadi cabub pada pilkada yang akan datang. Karena saudara kita izudin sudah tiga kali duduk dikursi dewan.

Baca Juga  245 Lulusan AKIPBA Diwisuda, 75 Persen Kerja di Grup MIND ID

“Masih banyak waktu kita gunakan untuk menyusun kekuatan dan memajukan PAN di Bumi Serasan Sekundang,” ujar Nazuri didampingi oleh sekjen DPD PAN Izudin sekaligus anggota DPRD davil II.

Editor : Ron

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO