Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Berbagi Kebahagiaan Dalam “Bukit Asam Sahabat Jurnalis”

Berbagi Kebahagiaan Dalam “Bukit Asam Sahabat Jurnalis”

Author : Zul Padli

MUARAENIM, LhL – Di penghujung tahun 2020 PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melalui Satuan Kerja Humas berbagi kebahagiaan dengan menggulirkan program “Bukit Asam Sahabat Jurnalis” bersama rekan – rekan media yang bertugas dalam wilayah Kabupaten Muara Enim dan Lahat, Rabu (30/12/2020).

Sebanyak 200 paket bingkisan diberikan Satker Humas PTBA untuk rekan – rekan media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim dan Lahat, Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim dan Lahat dan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muara Enim.

Manajer Humas Komunikasi Adm Korporat PTBA, Iko Gusman didampingi Spesialis hubungan pemerintah dan media, Muhammad Saman, saat pemberian simbolis paket bingkisan, menyampaikan rasa suka cita dapat bersama-sama para jurnalis di penghujung tahun 2020 ini.

Baca Juga  Alihkan Hak Atas Tanah, 3 Mantan Pejabat BPN Masuk Bui

Iko mengatakan apa yang diberikan kepada para wartawan yang bertugas di Muara Enim dan Lahat ini jangan dilihat dari nilai materinya, namun kiranya dapat dilihat sebagai wujud persahabatan dan kedekatan yang selama ini sudah terjalin baik dan menjadi pelengkap kebahagiaan para wartawan menutup tahun 2020 bersama keluarga.

Kontribusi positif ini, diharapkan kedepannya bisa memperkokoh atau memperkuat jalinan silaturahmi, seperti yang telah terjalin baik selama ini antara wartawan dengan PTBA.

Mewakili Manajemen PTBA, mohon dimaafkan apabila selama tahun 2020 ini ada sesuatu yang tidak berkenan dihati rekan – rekan dalam berkomunikasi maupun berkoordinasi dengan PTBA.

“Selamat menyongsong tahun 2021, semoga tahun 2021 nanti membawa keberkahan untuk kita semua,” ucap Iko Gusman.

Salah satu dari perwakilan organisasi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Muara Enim, Siswanto mewakili rekan – rekan media mengucapkan terima kasih kepada PT Bukit Asam Tbk yang telah berbagi kebahagiaan diakhir tahun 2020 ini dengan pemberian bingkisan untuk insan media yang bertugas di Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  Sejumlah KPM di Prabumulih Keluhkan Kosongnya Saldo Rekening BPNT

Siswanto mengatakan bantuan ini dirasakan memang bermanfaat untuk mendukung aktifitas sehari – hari apalagi di masa pendemo covid 19.

“Semoga PTBA tetap jaya, dan semoga kedepannya silaturahmi wartawan dengan PTBA tetap terjalin baik,” ucapnya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi juga disampaikan oleh Ketua IWO Muara Enim, Nursamsu, Ketua AWDI Muara Enim, Rudiansyah, Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni dan Ketua IWO Lahat, Bambang MD atas jalinan silaturahmi ini.

Editor : Ron

Check Also

Pansus Pansus DPRD Prov. Sumsel Dapat Memahami dan Menerima LKPJ Gubernur Sumsel TA 2023

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Setelah Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk pada paripurna yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO