Home / KABAR TNI / Anggota Kodim 0405 Lahat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Pemda

Anggota Kodim 0405 Lahat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Pemda

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Semakin banyak kasus Virus corona di Kabupaten Lahat Dilakukanlh Apel pelaksanaan penyemprotan Desinfektan di Halaman Mapolres Lahat, Hari ini Kodim 0405/Lahat menggerakan babinsa untuk mensterilkan Lahat dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di kantor Pemda Lahat dan di seputaran kota Lahat. Selasa (22/12).

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan penyemprotan Kapolres Lahat AKBP Akhmad Gusti Hartono S.I.K Danramil 405-12/Lahat Kapten Kav Dwi Satrio, Pasi Ops Kodim 0405/Lahat Kapten Inf Heru Winardi Bati Ops Kodim 0405/Lahat Pelda Soli, Babinsa, Anggota Polres, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, BPBD dan Pol PP.

Baca Juga  KAPOLRES LAHAT : "JANGAN MUDAH PERCAYA SPANDUK DAN SELEBARAN YANG TAK JELAS"

Dandim 0405/ Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien S.E M. SI hal ini di sampaikan oleh Danramil 405/12 Kota Lahat Kapten Kav Dwi Satriyo yang terjun langung kelapangan penyeprotan Desinfektan.

“Dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, kita berharap dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Lahat khususnya Pemda Lahat pada umumnya. Penyemprotan perlu dilakukan secara terus menerus mengingat penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lahat akhir-akhir ini semakin meluas, ” pungkasnya.

Baca Juga  Ketua Persit Pimpin Langsung Kegiatan Non Fisik di Lokasi TMMD

Editor : Ron

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO