Home / BERITA NASIONAL / Kasdim Pati : Di Manapun Bertugas, Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan

Kasdim Pati : Di Manapun Bertugas, Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan

Author : Pendim 0718/Pati (Narto)

PATI, LhL Dandim 0718/Pati, Letkol. CZI. Adi Ilham Zamani, SE, MI, Pol didampingi Kasdim, Mayor Inf. Much. Sholikin, S.Ag dan para perwira melaksanakan tradisi pindah Satuan dalam suasana pandemi Covid-19. Kegiatan ini dilakukan dengan sangat sederhana dan tetap menjaga jarak, pakai masker dan protokol kesehatan lainnya, bertempat di Aula Makodim Pati Kamis (10/12/2020).

Pindah satuan di lingkungan prajurit, menurut Dandim Pati, sudah merupakan hal yang biasa untuk kepentingan reorganisasi maupun merefresh suasana kerja dalam rangka untuk meningkatkan moril Anggota sehingga diharapkan dapat menambah kinerja personel di Satuan.

Baca Juga   BANTU KORBAN BANJIR SENTANI, WARGA MANOKWARI ANTUSIAS MENYUMBANG

Lebih lanjut, Dandim sangat mengapresiasi anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengucapkan terimakasih selama melaksanakan tugas di Kodim 0718/Pati dan berpesan, agar mengambil hal-hal baik yang didapatkan selama bertugas di Kodim Pati dan tinggalkan hal-hal yang kurang baik. Kemudian laksanakan tugas di tempat atau Kesatuan baru dengan baik, tetap bawa nama Kodim Pati.

Baca Juga   12 Tahun Buronan, Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Tewas Diterjang Timah Panas Petugas

Dandim juga berharap, supaya tetap jaga faktor keamanan di perjalanan, jaga kesehatan ikuti arahan pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan yang ada,” jelas Dandim Pati.

Menambahkan, Kasdim Pati, Mayor Inf. Much. Sholikin juga berpesan kepada para prajurit yang akan menjalani pindah satuan tersebut.

“Di manapun bertugas tetap semangat dan jaga kesehatan. Salam hormat saya buat keluarga, tetap jaga silaturahmi dan komunikasi,” tandasnya.

Editor : RON

Check Also

HUT ke-76 TNI, Kapolres Lahat Datangi 9 Satuan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021 pukul 09.00 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!