Home / KABAR TNI / PAMIT SAMBUT DANRAMIL KOTA AGUNG DARI KAPTEN INF FERRYSON KEPADA KAPTEN CBA NDARU WEDONO

PAMIT SAMBUT DANRAMIL KOTA AGUNG DARI KAPTEN INF FERRYSON KEPADA KAPTEN CBA NDARU WEDONO

Author : Ivi Hamzah

KOTA AGUNG, LhL- Sehubungan dengan telah diserahterimakan Jabatan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amein SE, M.Si pada Senin (09-11-2020) antara Kapten Inf Ferryson dan Kapten CBA Ndaru Wedono sebagai Danramil 405/09/ Kota Agung Kabupaten Lahat. Maka hari ini Rabu (11-11-2020) bertempat di halaman Koramil Kota Agung dilaksanakan pamit sambut dari Danramil yang lama ke Danramil yang baru.

Pamit sambut Danramil ini dihadiri Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti, S STTP MM, Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM, Camat Kota Agung, Camat Tanjung Tebat, Kapolsek Kota Agung IPTU Hendri Nadi, Kapolsek Mulak Ulu IPTU Romodhon, Ketua Forum Kades Mulak Ulu, KUPT Puskesmas Muara Tiga Eva Agustina SKM MM, Staf Manajer PT. Supreme Energi Rantau Dedap (SERD), staf PT. Green, PT Manggala, dan anggota Koramil serta ibu Persit.

Sebelum pamit sambut dimulai, acara disuguhi dengan hiburan Marawis dari Desa Karang Agung.

Kapten Inf Ferryson dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir untuk menghadiri pamit sambut antara Danramil yang lama ke Danramil yang baru. Ferryson sangat bersyukur kepada Allah SWT selama bertugas di Koramil 405/09 Kota Agung, semua dapat bersinergi dengan baik. Akan tetapi sebagai manusia biasa Ferry juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan dan kesalahan selama bertugas di empat kecamatan. Beliau juga berharap pada seluruh Forkopimcam di empat kecamatan agar tali silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga  Kami Hanya Bisa Mengucapkan Terimaksih Kepada Pak Tentara

“Saya bersama keluarga mohon maaf apabila ada kekurangan selama kami bertugas disini. Kami ditugaskan menjadi Danramil 05/ pendopo empat Lawang, semoga ditempat baru nanti kami dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,”ucapnya.

Sementara itu Danramil 405/09 yang baru Kapten CBA Ndaru Wedono dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Danramil yang baru di Kota Agung, ia berharap banyak pada Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) agar Sinergitas yang telah terjalin oleh Danramil yang lama dapat dilanjutkan. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seniornya Kapten Inf Ferryson yang telah memperkenalkan seluruh rekan kerja dari empat kecamatan di wilayah kerja Koramil Kota Agung.

“Saya sebagai Danramil yang baru berharap banyak pada Forkopimcam dan masyarakat dapat berkerja sama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, mari kita pupuk sinergitas antar elemen ini dengan baik,”katanya.

Baca Juga  RTLH mLMulai Digusur, Dikeroyok TNI dan Warga

Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM, sebagai mewakili dari empat kecamatan mengucapkan selamat datang pada Kapten CBA Ndaru Wedono sebagai Danramil Kota Agung, dan selamat bertugas. Camat juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru pada Kapten Inf Ferryson semoga silaturahmi selama ini dapat berjalan seperti biasa. Dikatakan Lambang, ia sangat mengapresiasi tugas Danramil yang mempunyai wilayah hukum yang sangat luas, namun dapat berjalan dengan sebagai mana mestinya. Maka dari itu ia mewakili seluruh camat, kades, dan masyarakat mengucapkan mohon maaf apabila ada kekurangan selama bersama-sama dalam menjalankan tugas.

“Terimakasih atas kerjasama selama ini dalam membangun desa dan masyarakat secara bergotong royong, semoga kekompakan tim unsur Trifika Kecamatan dapat berjalan dengan baik,”tutupnya.

Acara pisah sambut Danramil Kota Agung ini, dilanjutkan penyerahan cinderamata dari Camat Mulak Ulu, Camat Mulak Sebingkai, Kapolsek Mulak Ulu, Anggota Koramil, mewakili perusahaan, dan ibu Persit kepada Kapten Inf Ferryson, sebagai kenang-kenangan. Acara tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO