Home / KABAR TNI / KEJUTAN POLSEK KIMTIM DALAM RANGKA HUT TNI KE- 75

KEJUTAN POLSEK KIMTIM DALAM RANGKA HUT TNI KE- 75

Author : Akbar

KIKIM AREA,  LhL –  Kapolsek Kikim Timur Iptu.Romli Hasan bersama jajarannya memberikan kejutan kepada Jajaran Koramil 405-03 Kikim dalam hal ini yang disambut langsung oleh Kapten Inv.Agus Subakto dengan nasi tumpeng di mako Koramil,Senin (5/10/2020).

Kejutan tersebut diberikan dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75 dengan tema sinergi untuk negeri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berharap agar soliditas dan kemitraan TNI Polri senantiasa terjaga dengan baik.

“Selamat HUT TNI Ke 75 Dengan soliditas dan kemitraan TNI-Polri, maka kita dapat bersama memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap Kapolsek Kikim Timur.

Baca Juga  Tentara Berpacu Dengan Waktu, Talud Penolong Warga Dari Bahaya Longsor 

Lebih lanjut Iptu.Romli Hasan menyampaikan, ditengah pandemi COVID-19, sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri sangat dibutuhkan masyarakat dan hal tersebut terbina sangat baik di Kota prabumulih.

“Ini kejutan dari kami kepada Jajaran TNI di Kikim Timur ini yang merayakan hari jadinya ke-75. Selamat HUT TNI ke-75, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” katanya.

“Ini merupakan wujud dari soliditas dan kemitraan antara TNI-Polri, dan ini juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja. Tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri yang ada di Kota prabumumih,” tandasnya.

Baca Juga  BONGKAR RUMAH SUTIONO, TNI-WARGA MUSYAWARAH

Komandan Koramil 405-03 Kikim Kapten.inf.Agus Subakto,menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolsek Kikim Timur dan jajarannya.

“Sinergitas TNI Polri yang sudah sangat baik saat ini harus dipertahankan bersama. “Terima kasih kepada jajaran Polres Prabumumih yang selalu memberikan perhatian lebih terhadap Jajaran TNI yang ada di Kota prabumulih,” ujarnya.

Momen bahagia tersebut juga diwarnai dengan penyerahan nasi tumpeng oleh Kapolsek Kikim Timur bersama jajarannya,dalam rangka HUT TNI ke-75 dari Polsek KiKim Timur.

“Selamat ulang tahun semoga TNI ke 75 makin jaya, dicintai rakyat dan Sinergi Untuk Negeri,” ucap Kapolsek.

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO