Home / KABAR TNI / KODIM 0405/LAHAT LAKUKAN SOSIALISASI TERPADU PUSTERAD TENTANG BIMNIS INTELTER

KODIM 0405/LAHAT LAKUKAN SOSIALISASI TERPADU PUSTERAD TENTANG BIMNIS INTELTER

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertepat di Gedung Juang Komando Distrik Militer (Kodim) 0405 Lahat mengelar sosialisasi tentang kegiatan terpadu pusterad tentang BIMNIS INTELTER kodim 0405/Lahat TA. 2020. Rabu (16/09). Kegaitan ini di hadiri oleh tim dari pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang diketuai Letkol Inf Yusuf Tandi.

IMG-20200916-WA0050

Acara Terpadu Pusterad tentang BIMNIS INTELTER Di kodim 0405/Lahat ini di hadiri oleh Brigjen TNI Jajah Subarjah, S.E., M.M. menjabat sebagai Dir PIT Pusterad, Dandim kodim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf al amien SE, M. SI yang di wakilkan oleh Pasiter Kapten INF Sudarno, seluruh Danramil 0405/Lahat, Intel Kodim 0405/Lahat serta Babinsa.

Baca Juga  PESTA PANEN LELE, KODIM 0405/LAHAT GELAR MAKAN BERSAMA

Ketua tim Pusterad Letkol Inf Yusuf Tandi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menganalisa, mengumpulkan hingga sinkronisasi data baik secara demo, geo dan komunikasi sosial (Komsos) bersama berbagai unsur terkait.

“Kunjungan kita ini analisis full data, bertujuan memperoleh data teritorial di bidang geo, demo dan komsos guna menentukan kebijakan yang tepat,” katanya.

Baca Juga  Kebanggaan Tersendiri Rumahnya Untuk Penyuluhan Kejaksaan 

Kepada para koresponden, sebutnya, diminta masukan ataupun saran segala permasalahan yang terjadi di masyarakat sebagai data yang akan disampaikan kepada pimpinan TNI AD.

Ia juga menyebutkan, dengan adanya data dan keterangan yang terkumpul dari para koresponden akan dipadukan dengan data yang ada di Kodim 0405/Lahat.

“Sehingga ini bisa menjadi bahan analisa yang baik sehingga hasil analisa itu juga bisa menjadi pertimbangan pimpinan AD sehingga mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang tepat dalam rangka pembinaan teritorial,” cakapnya.

 

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO