Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Diakhir Gelaran TMMD Ke-108, Satgas TMMD Tetap Gelar Komsos

Diakhir Gelaran TMMD Ke-108, Satgas TMMD Tetap Gelar Komsos

SUBANG: Di tengah kesibukannya Satgas TMMD Ke-108 mnyempatkan diri untujmk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) ke rumah warga di Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Dandim 0605/Subang Letkol (Arh) Edi Maryono mengatakan, meski sejumlah personel Satgas TMMD masih dalam kondisi sibuk menghadapi penutupan TMMD besok. Tetapi masih bisa menyempatkan waktu istirahatnya, untuk melakukan Komsos dengan sejumlah warga, yang berada di lokasi sasaran.

Baca Juga  TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang: Poskamling Baru, Bahagianya warga Cinta Mekar

“Kondisi ini, mungkin menjadi sebuah momentum bagi semua warga, untuk lebih mendekatkan diri dengan Anggota Satgas TMMD. Terlebih hari ini, momentum yang tepat bagi Anggota Satgas, untuk menggelar komsos,” ujar Letkol Edi Selasa (28/7/2020).

Seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota Satgas TMMD kata Dandim, yakni Serma Fajri,yang melakukan anjangsana ke rumah warga di desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Baca Juga  Alhamdulillah ! TMMD 108 Membawa Berkah Bagi Petani

”Silaturahmi termasuk salah satu tugas saat terjun di lokasi TMMD. Dan ini kami lakukan ke rumah warga yang ada di sekitar lokasi sasaran TMMD, di sejumlah sasaran fisik kami juga akan melakukan kegiatan anjangsana,” jelasnya.

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO