Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / TMMD Hadir, Jalur ke Bukit Jimat Siliwangi Semakin Lancar

TMMD Hadir, Jalur ke Bukit Jimat Siliwangi Semakin Lancar

Subang,- “Mudah-mudahan Dengan TMMD ini, Jalur ke Bukit Jimat Siliwangi Semakin Lancar”. Ini harapan Dandim 0605/Subang sekaligus sebagai Dansatgas TMMD Ke-108 Letkol Arh Edi Maryono, pada pelaksanaan TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang Jawa Barat, yang secara resmi telah dibuka 30 Juni 2020 lalu.

Baca Juga  Tanpa Alat Berat, Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang Tetap Semangat Dalam Pembuatan Parit

Dansatgas berharap Bukit Jimat Siliwangi yang sebelumnya merupakan hutan belantara ini kurang diminati wisatawan karena akses jalan menuju ke lokasi sangat sulit, dengan adanya TMMD telah membuka jalan bagi para wisatawan dari luar daerah untuk bisa masuk sampai lokasi.

“Mudah-mudahan dengan adanya TMMD ini, dimana salah satunya membangun jalan dapat membuka jalan bagi para wisatawan dari luar daerah agar bisa masuk sampai Bukit Jimat Siliwangi,” ungkap Letkol Edi, Minggu (26/07/2020).

Baca Juga  TMMD Ke-108 Meningkatkan Kemajuan & Kemandirian Ekonomi Bagi Masyarakat

Bukit Jimat Siliwangi di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang Jawa Barat mempunyai letak geografis perbukitan berlatar belakang hutan perhutani dan kebun sawit.

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO