Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Sasaran Fisik Dikebut, Satgas TMMD Turunkan Alat Berat

Sasaran Fisik Dikebut, Satgas TMMD Turunkan Alat Berat

SUBANG,– Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan Satgas TMMD dan juga warga Desa Telagasari. Mereka bekerja keras membangun jalan di lokasi TMMD pagi kemarin.

Selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono berharap, dengan kerja keras dan semangat baik dari TNI maupun warga, target sasaran fisik yang telah dicanangkan sebelumnya dapat tercapai dengan baik.

Baca Juga  SATGAS TMMD 108 TURUNKAN ALAT BERAT BANTU SUKSESKAN TMMD

”Saya yakin semua pekerjaan fisik di TMMD kali ini dapat rampung tepat waktu, sebab semangatnya Satgas bersama para warga Desa Talagasari ini. Mereka bekerja keras dan penuh semangat,” ungkap Dandim Subang.

Sementara itu, untuk memperlancar kegiatan pengerasan jalan tersebut, dikerahkan satu unit alat berat. Akses jalan yang harus dilalui terbilang cukup sulit. Alat berat terpaksa harus dikerahkan.

Baca Juga  TMMD Ke108 Kodim 0605/Subang Wujud Kerja Iklhas Demi Masyarakat

”Karena memang medan begitu berat di lokasi sasaran fisik, sehingga membutuhkan alat berat demi lancarnya pekerjaan,” ungkap Sertu Ujang di sela-sela kesibukannya. Kamis (23/7/2020)

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO