Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Ungkapan Syukur Camat Serangpanjang kepada Danrem 063/SGJ atas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

Ungkapan Syukur Camat Serangpanjang kepada Danrem 063/SGJ atas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

SUBANG- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, dapat memberikan manfaat yang sudah dirasakan oleh warga masyarakat di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Hal ini disampaikan oleh Camat Serangpanjang Indri Tandia kepada Danrem 063/SGJ Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga K, S.A P bahwa banyak manfaatnya bagi warga, tidak hanya untuk mempermudah jarak tempuh, tetapi juga akan semakin mempercepat alat transportasi dari perkampungan menuju kantor kecamatan, atau puskesmas. Bahkan secara ekonomi, masyarakat juga banyak diuntungkan. Karena selain mempermudah perniagaan dari hasil bumi, juga akan menaikan harga nilai jual tanah.

Baca Juga  Pelajar Setia Ambil Peran Hingga di Penghujung TMMD Ke-108

“Syukur Alhamdulillah, dengan adanya jalan baru ini, nantinya akan meningkatkan tarap perekonomian warga masyarakat, dari berbagai sektor,” imbuhnya.

Sementara itu Danrem 063/SGJ menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Subang H. Ruhimat, melalui Camat Serangpanjang Indri Tandia. Karena kegiatan TMMD 108 Kodim 0605/Subang, mendapat dukungan dari Bupati Subang, dan unsur Muspida, juga Camat Serangpanjang, dan juga warga setempat.

Baca Juga  SATGAS TMMD BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN

“Terimakasih Pak Camat, tolong sampaikan ke Pak Bupati juga ya. Karena kegiatan TMMD ini mendapatkan dukungan yang begitu besar dari Pemkab Subang, terlebih antusiasme warga, yang mau manunggal dengan TNI,” ucap Kolonel Elkines.

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO