Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Evaluasi dan pembagian tugas serta tanggungjawab di Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang

Evaluasi dan pembagian tugas serta tanggungjawab di Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang

SUBANG – Di pagi hari usai sarapan, para anggota satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang selalu rutin diapelkan. Hal itu dilakukan, selain mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan, sekaligus untuk pembagian tugas di masing-masing titik sasaran fisik TMMD.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (DAN SSK) Satgas TMMD Kapten Inf Ernawan yang dipercayakan mengambil apel yang dilaksanakan di depan Posko TMMD itu mengemukakan, apa yang sudah diraih para Satgas setiap harinya dievaluasi dan apa yang harus dikerjakan juga diarahkan.

Baca Juga  Bapak Ini Terpanggil Bantu Pekerjaan Rutilahu TMMD

“Ini fungsi apel pagi, untuk kesiapan kerja anggota Satgas TMMD, terlebih dahulu dilaksanakan evaluasi dan pembagian tugas tanggung jawab, itu perlu,” jelas Dan SSK TMMD.

Dikemukakan, apel pagi juga dimaksudkan untuk mengetahui kondisi nyata kesehatan dan kekuatan personel yang siap bekerja, maupun pengawasan dalam suatu titik sasaran yang harus di laksanakan, agar masing-masing personel satgas TMMD bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan, ujarnya. Selasa (14/7)

Baca Juga  Kabid P2P Dinkes Kab. Subang Apresiasi TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO