Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Rumah Ibu Nemah Karya TMMD 108 Memasuki Tahap Pemasangan Batu Bata

Rumah Ibu Nemah Karya TMMD 108 Memasuki Tahap Pemasangan Batu Bata

SUBANG – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0605/Subang di Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang memasuki hari ke-12, Sabtu (10/07/2020).

Ibu Nemah (63) warga Dusun Talun RT.13/04, Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang adalah salah satu warga penerima bantuan Rutilahu diantara 10 rumah warga yang ada dalam program TMMD 108 Kodim 0605/Subang. Rumah Ibu Nemah termasuk dalam kategori Rutilahu karena rumahnya yang berbentuk panggung berukuran 4×6 meter, lantainya masih beralaskan papan dan dindingnya masih menggunakan anyaman bambu yang sudah lapuk dan bolong-bolong.

Baca Juga  PERERAT SILATURAHMI, SATGAS TMMD KODIM 0605/SUBANG TERUS GELAR KOMSOS KEPADA WARGA

Salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat adalah renovasi rutilahu milik ibu Nemah. Saat ini prajurit TNI dibantu masyarakat sedang melakukan pemasangan batu bata, jika sudah kering akan dilanjutkan dengan pemasangan atap serta kaca kusen jendela maupun pintu. Bentuk nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dalam program TMMD, walaupun dengan dana terbatas masih bisa menyelesaikan berbagai kegiatan pembangunan fisik dengan baik.

Baca Juga  DANDIM 0605/SUBANG : BEGINI CARA SATGAS TMMD 108 DEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO