Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / WARGA CINTAMEKAR ANTUSIAS BANTU TNI BUKA JALAN

WARGA CINTAMEKAR ANTUSIAS BANTU TNI BUKA JALAN

SUBANG- Warga Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, dilaporkan sangat antusias membantu TNI dalam mewujudkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang, khususnya dalam pembukaan jalan.

“Sejak dimulainya TMMD, warga bahkan sudah terlihat antusias untuk turut serta membantu TNI,” kata Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, terkait peran masyarakat dalam mewujudkan program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang.

Baca Juga  Komsos Satgas TMMD “Rakyat adalah ibu kandung TNI”

Letkol Arh Edi Maryono pun mencontohkan antusiasme warga dalam membantu setiap kegiatan TNI dalam mewujudkan keberhasilan program TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang, seperti pada pembukaan jalan baru penghubung Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Kalijati.

“Dalam pembukaan jalan ada sekitar 48 orang warga yang turun membantu TNI “imbuhnya. Memang aku Letkol Arh Edi Maryono, antusiasme warga dalam pembukaan jalan penghubung tersebut, karena warga kedua desa sangat menaruh harapan besar kelak taraf perekonomian mereka dapat meningkat. Jum’at (10/7).

Baca Juga  Patuhi Protokol Kesehatan Satgas TMMD 108 Kodim Subang Kerja Pakai Masker

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO