Home / REGIONAL / MUARA ENIM / CEGAH COVID- 19, KELURAHAN PASAR I LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

CEGAH COVID- 19, KELURAHAN PASAR I LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Author : Alan
MUARA ENIM , LhL – Dalam rangka penanggulangan pencegahan Covid 19 Pemerintah Kelurahan Pasar I, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, lakukan penyemprotan disinfektan di wilayah RT/RW lingkungan kelurahan Pasar I, Kamis (9/7/2020)
Lurah Pasar I Miftah Sari Sip MSi, mengatakan kegiatan penyemprotan di wilayahnya dilakukan secara rutin dalam 2 minggu ini saja sudah kita lakukan 3 kali penyemprotan.
“Kegiatan ini kita lakukan, untuk mencegah berkembangnya penyebaran Virus Covid 19 tersebut di wilayah kita, dan penyemprotan ini dilakukan dengan bantuan petugas dari Dinas BPBD dan Dinas Pemadam Kebakaran”, ungkapnya
Masih katanya ia menghimbau kepada masyarakat Kelurahan agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menjaga diri dengan mengikuti prosedur standar kesehatan Covid.
“Seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan menjaga kebersihan lingkungan, himbaunya.
Sementara itu Ketua RT 2 RW 3  mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan pemerintah kelurahan, dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kami.
“Dengan diadakannya penyemprotan dengan secara rutin mudah- mudahan , wabah Virus Covid- 19, menghilang, ” harapnya.
Pantauan dilapangan kegiatan ini diikuti juga oleh Babinsa Sertu Mulyana dan  Babinkabtibmas Aiptu Heriansyah SH dan petugas dari Dinas BPBD dan Dinas Damkar.
Editor : Ron
Baca Juga  KKN Angkatan XVI STI -TAR Muaraenim Resmi Dimulai

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO