Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Selatan / INI PESAN CIK UJANG SAAT MEMANTAU POSKO COVID-19 DI MERAPI SELATAN

INI PESAN CIK UJANG SAAT MEMANTAU POSKO COVID-19 DI MERAPI SELATAN

Author : Hendriadi

MERAPI SELATAN, LhL – Untuk memastikan upaya dalam mengantisipasi serta memutus mata rantai pandemi Covid-19 di kawasan Merapi Selatan, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melakukan crosschek langsung ke Posko Gugus Tugas Covid-19 di kecamatan tersebut yang berada di Desa Tanjng Menang, Selasa (12/5/2020).

Di lokasi Posko yang dijaga oleh para relawan serta tenaga kesehatan dan Bhabinsa dari Koramil 405/2 Merapi ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat Cik Ujang menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Kecamatan Merapi Selatan dan pemerintah desa juga para relawan Gugus Tugas Covid-19 yang sudah bekerja dengan baik.

Baca Juga  PASCA INSIDEN PELAJAR DISAMBAR PETIR, UNSUR TRIPIKA ADAKAN RAPAT EVALUASI

merpai1

“Tim yang berjaga Posko harus tetap bersatu mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) ini. Kita harus terus bersatu padu, dan kompak dalam upaya pencegahan penularan COVID-19,” pintanya.

Lebih lanjut, Bupati Lahat juga meminta agar petugas yang berjaga di posko bisa terus tetap semangat dalam menjaga daerahnya masing-masing, agar tidak terjangkit covid-19.

Baca Juga  KHAWATIR KAKI GAJAH, PUSKESMAS MERAPI SELATAN ADAKAN SOSIALISASI

“Tetaplah bersemangat menjaga Posko. Bila ditemukan atau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, segeralah melaporkan ke tim medis atau tim Gugus Tugas kabupaten,” pesan Cik Ujang.

Editor : RON

Check Also

Pj Bupati Lahat Hadiri Musrenbang RKPD Lahat 2025 Merapi Area

Author : RIO P LAHAT – PJ. Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP. M. Si …

SMM Panel

APK

Jasa SEO