Home / REGIONAL / MUARA ENIM / MEWAH DAN RAPI KANTOR PEMERINTAH DESA PAJAR BULAN, PATUT DICONTOH

MEWAH DAN RAPI KANTOR PEMERINTAH DESA PAJAR BULAN, PATUT DICONTOH

Author : Alan
MUARAENIM, LhL – Kantor Pemerintah Desa Pajar Bulan terlihat begitu Rapi dan mewah, sangat pantas di jadikan Kantor Desa percontohan, keramahan dan cepat dalam pelayanan pada masyarakat sangat diutamakan. Namun, disamping itu juga kenyamanan dan kerapian  dalam Kantor pelayanan untuk masyarakat sangatlah penting. Kamis (30/04).
Kantor Pemerintah Desa Pajar Bulan, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), Kabupaten Muara Enim yang patut diikuti bagi Desa- desa yang lain.
Menurut Kepala Desa Pajar Bulan Herly mengatakan, dalam melaksanakan tugas sebagaimana mestinya di dalam Pemerintahan Desa ia berprinsip membuat masyarakat merasa terlayani dan juga nyaman saat mendatangi Kantor Pemerintah Desanya.
“Di kantor ini kita utamakan kenyamanan, agar perangkat yang bertugas dan masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan kerja dan masyarakat berurusan,” jelasnya.
Herly menjelaskan, atas hal itulah ia selaku orang nomor satu di Desa Pajar Bulan ini mempunyai ide untuk merehab Kantor ini sebaik mungkin. Sedangkan, dana ini saya kerjakan menggunakan dana Silpa yang ada, agar dananya bermanfaat.
“Saya mengharapkan Pemerintah Desa Pajar Bulan dan masyarakat desa Pajar Bulan nyaman dan tidak ada Kantor yang kosong lagi, karena sudah nyaman, begitu juga dengan masyarakatnya,, ” harapnya.
Terkait hal ini, Herly berharap dan yakin semua kantor Kades di Kabupaten Muara Enim bisa melakukan hal ini. asalkan pemimpinnya yakni kades tersebut mau melakukannya, karena ini tidak melanggar peraturan pemerintah.
“Kantor nyaman pelayanan memuaskan itu harapan saya,” ucap kades.
Editor : Ron
Baca Juga  NONGKRONG DI WARKOP, BANDAR SABU INI DITANGKAP POLISI

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO