Home / Umum / PEMKAB MURA TARGETKAN 3 BESAR DI PEDA KTNA TAHUN 2019

PEMKAB MURA TARGETKAN 3 BESAR DI PEDA KTNA TAHUN 2019

Author : Jhoh
MUSI BANYUASIN, LhL – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) menargetkan masuk Tiga besar pada Pekan Daerah  Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda  KTNA) XIII Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan dari 24-28 Juni 2019 di Kabupaten Musi Banyuasin.
Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Musi Rawas, Tohirin, SP, Selasa (25/6/2019) mengungkapkan target ini mengacu pada hasil Peda KTNA XII di Kota Lubuklinggau pada 2016 lalu dimana Kontingen Mura menjadi juara umum II dalam perolehan mendali.
Dikatakan Tohirin, untuk mengikuti kegiatan ini, Pemkab Mura mengirimkan 236 kontingen yang akan mengikuti hampir seluruh perlombaan seperti cabang ketangkasan, cabang seni dan budaya, Stand Produk dan Komoditi Daerah, Gelar Teknology, Temu Usaha, Agribisnis, Perhimpunan Pertanian dan lainnya.
Sebelumnya, Senin (24/06/2019) di Gelanggang Remaja Kota Sekayu, Peda KTNA XIII Sumsel ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang ditandai dengan pemukulan lesung bersama Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pertanian Kementerian Pertanian, Fadjry Djufry dan Ketua KTNA Pusat, Winarno Tohir, Bupati dan Walismkota se Propinsi Sumatera Selatan serta pejabat terkait dengan cabang Peda KTNA.
Hadir dalam pembukaan ini Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Ketua DPRD Mura Yudi Pratama, Asisten II H Syaiful Ibna dan didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Tohirin, SP, Kadis Perindagsar, Hj Nurhasanah Yoesoef, Kadis Perkebunan, Subardi, Kadis Ketahanan Pangan, Ir Hayatun Nofrida, Kabag Ekonomi, Dikky Zulkarnain, Kabag Protokol dan Kabag Humas Setda Mura.
Editor : Ahmad
Baca Juga  SAFUDIN : ANGGOTA PWI BAKAL DIMINTA TEGAS MEMILIH"

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO