Home / REGIONAL / MUARA ENIM / DIDUGA PIPA PECAH, SEBABKAN 3 HARI PDAM MANDEG

DIDUGA PIPA PECAH, SEBABKAN 3 HARI PDAM MANDEG

Author : Hadi

MUARA ENIM, LhL – Air PDAM sangat dibutuhan masyarakat sehari hari terutama di perumahan atau komplek, apa bila air tidak lancar atau mati pasti masyarakat akan terganggu untuk kegiatan di rumah. Hal tersebut yang di alami warga Pelitasari, Kelurahan pasar I, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim lantaran air pdam tidak lancar (Mati total) di karenakan ada pipa yang pecah. Selasa (26/03/2019).

Salah satu masyarakat Pelitasari Uus (50) mengatakan, sudah beberapa hari ini air pdam tidak mengalir. Padahal air tersebut sangat dibutuhkan oleh keluargannya.

Baca Juga  Pemkab Muba Rakor Usulan PPPK Tahun 2023

“Jika memang ada pipa PDAM yang rusak, minta segera diperbaiki agar masyarakat tidak mengeluh lantaran air pdam tidak mengalir ke rumah warga,” pintanya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Lematang Enim Sartono, SH melalui Kasubag Humas, Jhon Iskandar, SH menyampaikan permohonanan maaf kepada seluruh masyarakat di lingkungan PDAM lematang Enim Cabang Muara Enim.

“Karena ada kerusakan pipa transmisi air baku dari intake ke pengolahan WTP Pelitasari, tepatnya di jalan Triton, pipa 12 inc Pecah pada hari senin 25 Maret 2019 pukul 15.00 WIB.” tuturnya.

Dirinya serta pegawai PDAM terus melakukan perbaikan semaksimal mungkin, hingga hari ini pun,(Rabu, 27/3/19) mereka terus memperbaiki saluran pipa yang pecah tersebut.

Baca Juga  Sambut HUT Muba Ke-65 Pemkab Muba Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Atas kerusakan ini akan terganggunya pengaliran di wilayah Pelitasari, Kemayoran, Kelurahan Muara Enim, islamic Centre, Pelawaran, jalan Palembang, Karang Raja dan Tanjung Raja.

“Atas tidak lancarnya pengaliran itu, kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat yang airnya tidak mengalir ke rumah masyarakat dengan lancar atau mati total. Kami pihak pemgelolah PDAM Lematang Enim secepatnya kita akan perbaiki demi kepuasan masyarakat,” ungkap Jhon. Rabu, (27/3/2019)

Editor : Ahmad

Check Also

Ketua PWI Sumsel bersama Danrem 044/Gapo Bahas Sinergitas

Author : Release PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Brigjen M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO