Home / BERITA NASIONAL / TINGGAL 5 HARI LAGI TMMD KODIM BLORA DITUTUP

TINGGAL 5 HARI LAGI TMMD KODIM BLORA DITUTUP

BLORA – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0721/Blora Lettu inf Sudyono hadir di tengah-tengah personel Satgas TMMD di Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kompi mengumpulkan personel yang tergabung dalam satgas TMMD 104 Desa Jurangjero menyampaikan hasil evaluasi ikatan selama kurang lebih 55 hari berjalan serta memberikan arahan kepada personel untuk saling memahami.

Baca Juga  Peringati Hari Jadi Kodam II/Sriwijaya Ke- 75, Kodim 0405/Lahat Gelar Syukuran

“Kita tetap disiplin di lokasi Sasaran yang kita kerjakan ini sudah selesai akan berakhir besuk 27 Maret dengan acara Resmi akan diadakan upacara penutupan TMMD”, kata dia.

Di hadapan Anggota personel, Dan SSK juga mengingatkan, agar momen TMMD seperti ini dijadikan sebagai wahana untuk memantapkan kembali kemanunggalan TNI dan Rakyat. Karena rakyat merupakan roh TNI dan jangan sebaliknya TMMD di sini malah mencederai hati rakyat.

Baca Juga  TETAP TERSENYUM SAAT MEMEGANG CANGKUL.

“Tetap semangat dalam bertugas dan tetap jaga etika selama berinteraksi dengan warga masyarakat setempat, khususnya masyarakat Desa Jurangjero ungkap Sudyono. (Pendim 0721/Blora)

Check Also

Wakil Bupati BS Buka Resmi Rapat Tepra Triwulan I

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajuddin, secara resmi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO