Home / BERITA NASIONAL / BU KADES YANG SELALU PERHATIKAN MAKAN SATGAS TMMD

BU KADES YANG SELALU PERHATIKAN MAKAN SATGAS TMMD

BLORA — Meski soal makan sehari-hari para prajurit Satgas TMMD sudah ditanggung masing-masing warga yang ditempati selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, namun Kades Jurangjero, Ny. Juwartik di setiap harinya selalu meluangkan waktunya untuk keliling, cek soal makan para prajurit itu.

Seperti saat Kades Juwartik anjangsana ke rumah Sidanto (54), salah satu warganya ditempati pasukan, kebetulan waktu itu jam istirahat makan siang, dia langsung nimbrung.

Baca Juga  Tak Pernah Lewatkan Bantu Warga Yang Kesusahan 

Terlaksanakah acara makan bersama dengan menu sederhana yang telah di sajikan oleh pemilik rumah. Kepada Sidanto, Bu Kades wanti-wanti agar menjaga kebersihan dalam menyediakan makan sehari-hari bagi pasukan.

”Masalah menu monggo Pak Sidanto, banyak bahan yang fresh tersedia di kebun kita. Hanya soal kebersiahan tolong harus benar-benar diperhatikan,” pesannya.

Dia mengemukakan, di setiap hanrinya sengaja meluangkan waktu untuk keliling anjangsana ker umah-rumah warga yang ditempati pasukan. Selain menjaga silahturahmi, sekaligus melakukan pengecekan soal makan. (Pendim 0721/Blora)

Baca Juga  CEK HARGA : Di Kota Manna, Harga Sembako Masih Stabil

Check Also

Pertama Hari Kerja Usai Lebaran, Bupati BS Gelar Halal-Bihalal

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Seperti pada umumnya, Umat islam pasti merayakan Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO