Home / BERITA NASIONAL / Menjalin Kedekatan Dengan Rakyat Melalui TMMD

Menjalin Kedekatan Dengan Rakyat Melalui TMMD

Blora- Lokasi TMMD reguler ke 104 Kodim 0721 Blora,desa jurangjero kecamatan Bogorejo kabupaten Blora Warga Dukuh Nggoloyo, Desa jurangjero, Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD reguler.

Menurutnya, para anggota satgas telah banyak membantu warga desa, dimana melalui kegiatan TMMD, banyak fasilitas dan infrastruktur desa yang diperbaiki. Kebersamaan dengan anggota satgas yang baru berjalan sepekan menurutnya sudah memberikan kesan mendalam bagi warga.

Baca Juga  TARI TOBELO KEBANGGAAN PERSIT DAN TNI KODIM 0721/BLORA

“Selama ini, kami sudah terbiasa bercanda di sela-sela pekerjaan fisik TMMD yaitu pengerjaan pengerasan jalan kampung dan sarana umum lainnya, terlebih pada momen makan bersama dan saat istirahat siang di lokasi, sudah seperti keluarga sendiri. Mereka (TNI) mau makan apa adanya dan mengerti kondisi kami,” tutur Sumarno.

Kopda Nanang satgas TMMD dari yonif 410/Alugoro Tampak santai bersama warga di sela sela istirahat di lokasi pembuatan jalan makadam,Kopda Nanang tampak luwes bercanda sambil di tangannya ada sehelai daun jati untuk tempat makanan.

Baca Juga  PT Bukit Asam Tbk Raih Penghargaan dalam Indonesian Creativity  and Best Leader Awards 2018

“Kami akan jalin kedekatan dengan warga dan akan memotivasi warga supaya agar tidak kendor semangat nya selamat TMMD ini berlangsung”tutur Kopda Nanang. (Pendim 0721/Blora)

Check Also

Pertama Hari Kerja Usai Lebaran, Bupati BS Gelar Halal-Bihalal

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Seperti pada umumnya, Umat islam pasti merayakan Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO