Home / BERITA NASIONAL / PERSONIL KODIM BUKA ASA BAGI SASARAN TMMD

PERSONIL KODIM BUKA ASA BAGI SASARAN TMMD

Author : Ron/(Pendim 0721/Blora)

BLORA, LhL – Sejumlah personil Koramil 02/Jepon, Kodim 0721/Blora bersama warga Jurangjero terus “berjuang” menyiapkan lahan pembangunan ruas jalan yang akan dibangun melalui kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim setempat.

”Hujan yang turun hampir setiap hari tidak menyurutkan semangat anggota dan warga untuk terus menyiapkan lahan yang akan dibangun pada TMMD nanti,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Baca Juga  Babinsa Koramil 405-02/Merapi Serahkan Bantuan CSR Pendidikan Prestasi

Sebagaimana diketahui, di kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, salah satu kegiatan fisik utama adalah membangun jalan sepanjang 1.360 Meter dengan lebar 2,5 Meter. Jalan tersebut akan menghubungkan lalulintas warga Jurangjero ke Desa Nglengkir, sehingga diharapkan akan meningkatkan perekonomian mereka.

Terpisah Perwira Seksi Teretorial (Pasiter) Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto menambahkan, mengingat medan pembangunan jalan yang cukup sulit, diperparah dengan cuaca yang sering hujan, pihaknya harus menggelar Bhakti TNI untuk mempersiapkan segalanya.

Baca Juga  TIMSES MESTI TERGABUNG DENGAN PASLON

”Para personil dengan dibantu warga di lapangan terus mengerjakan jalan TMMD. Hal itu agar target jalan rampung seratus persen. Kalau TMMD -nya secara resmi akan dibuka tanggal 26 februari 2019,” jelas Kapten Inf. Puryanto.

Editor : Ahmad

Check Also

Pemdes Banding Agung Bagikan Dana BLT-DD Tahap Ke Dua tahun 2024

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Banding Aggung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO