Home / BERITA NASIONAL / PENGERJAAN JALAN TMMD TERUS DIKEBUT

PENGERJAAN JALAN TMMD TERUS DIKEBUT

Author : Ron/(Pendim 0721/Blora)

BLORA, LhL – Tak mau patah arang saat mengerjakan jalan di Desa Jurangjero yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, banyak kendala.

”Warga dan personil Kodim tetap semangat meski harus menghadapi medan dan cuaca yang ekstrim saat mengerjakan jalan TMMD ini,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Dikemukakan, jika cuaca sedang tidak bersahabat, turun hujan misalnya, terpaksa pekerjaan jalan ditinggal, dan dialihkan untuk mengerjakan fisik yang lain.

Baca Juga  Dandim Cek Lapangan, Semangati Satgas TMMD 

”Sering harus mengcancel di pengerjaan jalan lantaran hujan deras mengguyur yang berdampak tidak bisa masuknya material, seperti batu misalnya,” ungkap Peltu Suharyanto.

Namun demikian, lanjut Peltu Suharyanto, mengingat pembukaan TMMD di tanggal 26 Pebruari 2019, sehingga sekitar dua pekan lagi, waktu yang ada tidak disia-siakan oleh TNI dan warga untuk terus kebut sejumlah pekerjaan fisik, diantaranya termasuk pekerjaan jalan makadam sepanjang 1,3 Km.

Baca Juga  KETUA PERSIT KODIM 0721/BLORA KUNJUNGI LOKASI TMMD

Terpisah, Kadesa Jurangjero, Juwartik mengemukakan, dirinya mewakili warga setempat memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada TNI atas kerja kerasnya membangun akses jalan yang dulunya hanya bisa di lewati oleh ternak sapi kalau mau ke kebun atau sawah.

Editor : Ahmad

Check Also

Pemdes Banding Agung Bagikan Dana BLT-DD Tahap Ke Dua tahun 2024

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Banding Aggung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO