Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / H. HARYANTO MELAYAT DI DESA TALANG GERDU

H. HARYANTO MELAYAT DI DESA TALANG GERDU

Author: Tim

LAHAT, LhL – Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto SE, MM, bersama Asisten lll, Kasat Pol PP Hery Alkapi, melayat Almarhum Darsan Bin Abdulah yang menginjak usia 60 tahun, dan mempunyai satu istri Wisma, serta dikaruniai empat orang anak, sudah memiliki lima orang cucu ,yang bertempat tinggal di Desa Talang Gerdu Kecamatan Tanjung Tebat, Rabu (13/2/19).

IMG_20190213_125055

Sambutan Ahli Musibah, Sutarmi, menyampaikan riwayat hidup almarhum dimana almarhum menginjak usia kurang lebih 60 tahun. Kemungkinan selama almarhum semasa hidupnya bergaul selama ini ada kesalahan, mohon dimaafkan. Almarhum adinda kami Darsan pada meninggal saat niat baik pamit kepada istri dan anak ingin pergi ke kebun, setiba dikebun beliau menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga  NINI YULISA BUTUH BANTUAN PIHAK TERKAIT

“Kami selaku kakak dari almarhum Darsan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari adek sanak dusun laman yang sudah membantu kami sampai almarhum dimakamkan”, ucapnya.

IMG_20190213_130542

Sambutan Kunjung Taziyah H.Haryanto SE,MM, kita bersyukur kepada Allah dimana kita semua masih diberikan kesehatan sehingga kita bisa Taziyah di kediaman almarhum.

” Kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ikhlaskan kepergian almarhum, kita doakan almarhum, supaya almarhum dalam perjalanannya tenang dan diterima disisi Allah SWT, kita harus tetap taqwa”, ungkap H.Haryanto.

Baca Juga  Camat Kota Agung Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Ardiba

Editor: Ahmad

Check Also

Camat Tanjung Tebat Monev Realisasi Pembangunan di Tiga Desa

Author : Ivi Hamzah TANJUNG TEBAT, LhL – Sehubungan dengan telah direalisasikan anggaran APBN melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO